Sabtu, 14 November 2020

Ramah Tamah dengan DWP, Muslimawati Catur : DWP dukung Kinerja Suami sekaligus dapat memberikan manfaat bagi Masyarakat

0 komentar

Bangkinang Kota ( otdariau  ) -
Jadikanlah organisasi Dharma Wanita Persatuan (DWP) ini sebagai organisasi yang dapat dirasakan oleh masyarakat sekaligus sebagai pendukung terhadap kinerja suami selaku Aparatur Sipil Negara.


Kita tahu bahwa ibu-ibu yang tergabung didalam DWP merupakan isteri dari para ASN, oleh sebab itu selain mendukung kinerja suami juga dapat dirasakan kehadiran di tengah masyarakat.


Demikian disampaikan oleh penasehat DWP Kabupaten Kampar Hj. Muslimawati Catur saat Ramah Tamah dengan pengurus DWP Periode 2019-2024 yang diadakan di aula Kantor Bupati Kampar di Bangkinang pada hari Kamis, 12/11.


Memang selama ini kita telah melakukan berbagai kegiatan yang bersifat kemasyarakatan maupun kegiatan pembinaan anggota, dengan Pengurus yang baru ini kami meminta untuk terus Berbuat untuk masyarakat" Pinta Muslimawati Catur.


Tentunya selain sebagai Ibu Rumah Tangga juga dituntut dapat memberikan kontribusi kepada pembangunan, dapat dilakukan dengan memberikan ide, pemikiran maupun dukungan suksesnya suami selaku ASN" Pinta Muslimawati.


Begitu juga terhadap kemasyarakatan DWP Kampar telah menjadi ibu asuh di panti asuhan Putri Bangkinang, ikut berpartisipasi terhadap berbagai kegiatan terutama berkaitan dengan dampak Covid-19 dengan pembagian sembako maupun masker" Tambahnya lagi.


Sementara itu Ketua Harian DWP Kampar Hj. Juli Mastuti menyatakan bahwa saat ini kepengurusan DWP Periode 2019-2020, telah banyak kegiatan yang telah kita rencanakan namun karena adanya Pendemi Covid-19 maka kegiatan kita minimalisir, namun untuk kegiatan Covid-19 kita laksanakan seperti penyerahan sembako telah kita serahkan dibeberapa lokasi" Kata Hj. Juli Mastuti.


Selain itu pada kesempatan ini kita menggelar ramah tamah anatara pengurus DWP Kampar periode 2019-2024 dengan Penasehat DWP Kampar yang digelar dengan penerapan protokol Kesehatan" Kata Juli Mastuti.


Pada kesempatan tersebut digelar pertemuan dengan pengurus DWP tahun sebelumnya, dan DWP Kampar melalui ketua harian menyerahkan kue ulang tahun Penasehat DWP Hj. Muslimawati Catur yang berulang tahun besok (12/11-Red)" (Ontuo daus)

0 komentar:

Posting Komentar