Jumat, 27 November 2020

Tim Banggar DPRD Riau Kembali Lanjutkan Rapat Dengan TAPD Bahas Rancangan KUA-PPAS APBD Provinsi Riau Tahun Anggaran 2021

0 komentar





















Pekanbaru ( otdariau  ) - Tim Badan Anggaran (Banggar) DPRD Provinsi Riau kembali melanjutkan rapat dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Provinsi Riau dalam rangka pembahasan Rancangan KUA-PPAS APBD Provinsi Riau Tahun Anggaran 2021 di Ruang Medium DPRD Provinsi Riau. Kamis (26/11/2020) 


Rapat ini dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Riau, Hardianto dan beserta anggota banggar lainnya yakni Zulfi Mursal, Almainis, Yulisman, Parisman Ihwan, Dani M Nursalam, Husaimi Hamidi, Suhaidi, Syafruddin Poti dan Eddy A Mohd. Yatim. Dan turut didampingi oleh juga oleh Sekwan DPRD Riau, Muflihun.


Tim TAPD Pemprov Riau sendiri dipimpin oleh Ketua TAPD Provinsi Riau, Yan Prana Jaya beserta jajarannya. 


"Saya menyarankan kepada TAPD dengan struktur silva yang penerimaannya sangat tinggi dikarenakan banyaknya kebutuhan belanja menimbulkan defisit. Jadi, harapan saya kedepan jangan ada terjadinya rasionalisasi." ucap Dani M Nursalam. 


"Target penerimaan itu 100% nanti kedepannya pasti ada terjadi rasionalisasi karena penerimaan sangat tinggi. Jadi saya berharap nantinya jika ada rasionalisasi, tolong reses besok diperhatikan dan jangan ada no pokir." lanjut Almainis.


Sementara itu Yulisman, anggota Banggar DPRD Riau mengapresiasi kerja tim TAPD dan tim DPRD Riau yang selama 3 minggu ini fokus menyelesaikan pembahasan KUA-PPAS APBD 2021 ini. "Saya juga berterimakasih kepada TAPD karena hasil APD ini sudah balance. Jadi mudah-mudahan MOU yang sudah ada dilakukan secepat mungkin." ucap Yulisman. 


Menanggapi semua masukan dari para anggota banggar, Hardianto selaku Wakil Ketua DPRD Riau, men bahwa 3 struktur APD ini sudah balance dan clear. "APBD TA 2021 lebih melakukan kegiatan ke padat karya, maka secara otomatis masyarakat kita lebih terbantu." jelas Hardianto menjelang mengakhiri rapat.


Dengan demikian, pembahasan Rancangan KUA-PPAS APBD Provinsi Riau Tahun Anggaran 2021 telah diselesaikan. Selanjutnya akan dilanjutkan dengan Paripurna penandatangan MOU Kesepakatan antara DPRD Riau dengan Pemerintah Provinsi Riau.( ontuo daus  )

0 komentar:

Posting Komentar