Jumat, 27 November 2020

Wakil Ketua DPRD Riau Hardianto Hadiri Acara HUT PGRI dan Hari Guru Nasional Tahun 2020

0 komentar

Pekanbaru ( otdariau  ) - Wakil Ketua
DPRD Provinsi Riau, Hardianto menghadiri acara HUT PGRI dan Hari Guru Nasional tahun 2020. Kamis (26/11/2020).


Bertempat di Balai Serindit Aula Gubernuran, acara tersebut dihadiri oleh Wakil Gubernur Riau Eddy Natar Nasution, serta Forum Koordinasi Pemerintah Daerah (Forkopimda) Provinsi Riau, Ketua PGRI Provinsi Riau Dr. Muhammad Syafi’i serta Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau, Zul Ikram.


"PGRI Riau mengadakan beberapa kegiatan ceremonial yang dilaksanakan pada tanggal 20-28 November 2020, kegiatan yang dilakukan seperti kegiatan expo yang dilaksanakan secara daring, kedua yaitu lomba guru berdedikasi yang juga dilaksanakan secara daring, serta pemberian penghargaan PGRI awards yang diberikan kepada guru yang berdedikasi." jelas Ketua Panitia Pelaksana, Fahmizan.


Ketua PGRI menyampaikan terimakasih kepada seluruh guru yang telah berdedikasi dan berperan banyak dalam dunia pendidikan di indonesia khususnya di Provinsi Riau.


Dijelaskannya PGRI memiliki beberapa tujuan yaitu pertama, PGRI melindungi, Kedua, Peningkatan kebutuhan, Ketiga, PGRI menjamin peningkatan kompetensi. “Alhamdulillah dengan inovasi tadi kami telah menghasilkan beberapa produk yg memajukan PGRI" ujarnya. 


“Kita memperingati hari guru untuk meningkatkan kesadaran kita, karena prioritas utama kita adalah bagaimana agar PGRI dapat berperan baik untuk anak-anak untuk menuntut ilmu dalam kondisi covid 19 saat ini, saya juga berharap satuan guru dapat tetap semangat untuk memberikan pendidikan yg baik kepada generasi bangsa." tutup Wagubri. ( ontuo daus  )

0 komentar:

Posting Komentar