Rabu, 30 Desember 2020

Dewan Dakwah dan PDD Kampar, Bagikan Al-Qur’an Dan Zakat Mal Di Masjid Al Muhajirin Kuok

0 komentar


Kuok ( Otdariau 
) – Dewan Dakwah Kampar (DDII Kampar) dan Pemuda Dewan Dakwah (PDD) Kampar, Bagikan Al-Qur’an dan Zakat Mal di Masjid Al Muhajirin, Dusun Lintang, Desa Empat Balai Kecamatan Kuok. Demikian disampaikan Ketua Umum Dewan Dakwah Kampar Ustadz Samsul Bahri SAg MPd, didampingi Ketua Umum Pemuda Dewan Dakwah GUstika Rahman SPdI, hari rabu (30/12/2020) diruang kerjanya.


Ustadz Samsul mengatakan, selain menyerahkan Al-Qur’an dan Zakat Mal, kita juga menyerahkan beberapa buah kain sarung untuk Imam Masjid, Gharim dan Pengurus Masjid lainnya. Penyerahan ini kita laksanakan pada hari jum’at kemaren sesudah sholat jum’at, yang mana untuk Khutbah jum’atnya, Alhamdulillah Pengurus mempercayakan kepada kita.


Lebih lanjut Ustadz Samsul mengatakan, pada tahun 2021 Insya Allah kita juga mengadakan program pembagian Al-Qur’an di Masjid-masjid daerah terpencil dan Masjid dibawah binaan kita. Untuk mewujudkan hal tersebut, kita akan bekerja sama dengan Komonitas Riau Mengaji dan Pemprov. Riau. 


Mudah-mudahan apa yang kita rencanakan, bisa terealisasi dengan sebaik-baiknya dan diridhoi oleh Allah Swt. Terus luruskan niat, terangi lampu kita, dan jangan padamkan lampu orang lain. Pererat ukhuwah, Insya Allah, Bahagia dan Sukses bersama, pungkas Ustadz Samsul. (Ags ) 

0 komentar:

Posting Komentar