Jumat, 25 Desember 2020

DPD GSPI Riau Lantik dan Lakukan Pembekalan Bagi DPC GSPI Bengkalis

0 komentar

 


Bengkalia,otdariau.com- Dalam upaya peningkatan peran Generasi Sosial Peduli Indonesia (GSPI) didaerah khususnya di Propinsi Riau, DPD GSPI Riau melantik dan memberikan pembekalan bagi pengurus DPC GSPI di Kabupaten Bengkalis.

Dalam kesempatan tersebut tampak hadir Pengurus DPC GSPI Bengkalis, Herwin MT Sagala (Ketua), Maria SE Yunara (Bendahara),Hariono (Kabiro POP SDM) ,Maria Regina Olga SW (Biro Pendidikan)  dan Pemuka masyarakat setempat.


Herwin MT Sagala ketua DPD GSPI mengatakan DPC GSPI Bengkalis yang dilantik Ketua : Salmon Manatap Tua Panjaitan, Sekretaris : Renaldo Hutapea dan Bendahara : Daniel Parlindungan P. 

Dalam kesempatan tersebut Herwin berharap GSPI DPC Bengkalis  yang baru dilantik dapat menjalankan Visi Misi sesuai AD ART serta membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan sekaligus mendampingi program pemerintah agar tepat sasaran dan tepat guna.

" Selamat atas dilantiknya pengurus DPC GSPI Bengkalis jalankanlah program sesuai dengan AD ART GSPI dan selalu banti masyarakat" latanya

Sementara itu ketua DPC GSPI Bengkalis  Salmon Manatap Tua Panjaitan mengucapakan terimakasih kepada Ketua DPD GSPI dan seluruh jajarannya yang telah memberikan kepercayaan kepada dia dan pengurus DPC GSPI Bengkalis.

"Terimakasih Pengurus DPD GSPI Riau yang telah memberikan amanah dan kepercayan kepada kami sebagai pengurus di GSPI DPC Bengkalis, semoga tugas dan tanggung jawab sebagai pengurus dapat kami emban dengan baik dan benar. dan juga terimaksih kepada rekan2 di DPC Bengkalis buat waktu dan kerjasamanya, semoga kita ke depan menjadi satu keluarga yg kompak dan bermanfaat bagi lingkungan sekitar kita. semoga amanah yg kita terima dapat menjadi berkat bagi kita dan orang disekitar kita." Ucapnya.(RC)

0 komentar:

Posting Komentar