Senin, 07 Desember 2020

Komit Laksanakan Pelayanan Kesehatan Bupati Kampar Kembali Serahkan 3 unit Ambulance di Kecamatan Kampar Kiri Tengah.

0 komentar


Kampar Kiri Tengah,otdariau.com-
kita telah menyerahkan 3 unit ambulance, mobil ini alokasi anggaran daerah bantuan keuangan khusus, ini merupakan bentuk komitmen kita terhadap pelayanan kesehatan Kepada masyarakat. Sejauh ini kita telah serahkan sebanyak 148 Ambulance Insyaallah tahun depan sebanyak 94 desa yang belum dapat akan kita alokasikan lagi.

Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH saat penyerahan 3 unit Mobil Ambulance kepada Kepala Desa Desa Utama Karya, Desa Mayang Pongkai, Desa Simalinyang, kegiatan penyerahan dipusatkan di Halaman Kantor Desa Utama Karya Kecamatan Kampar Kiri tengah, Senin, 07/12. 

Dengan telah diserahkan Ambulance ini kami berpesan agar  dapat Menjaga merawat asset ini.

Gunakan secara efektif  untuk melayani Kesehatan masyarakat" Kata Catur Sugeng Susanto yang didampingi oleh kepala Dinas Kominfo Arizon, SE, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Febeinaldi Tridharmawan, S. STP. M. Si, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar Dedi Sambudi, SK., M. Kes, Camat Kampar Kiri tengah Martiyus dan seluruh Kepala Desa di Kecamatan Kampar Kiri Tengah.

Penyerahan ambulance ini mungkin tidak semua Daerah di Indonesia, karena ini biaya mahal, Pemkab Kampar melakukan ini karena kita Komit dengan pelayanan kesehatan sampai ke desa-desa" Kata Catur Sugeng Susanto sembari tak bosan-bosannya menyampaikan terhadap penerapan protokol Kesehatan yang belum menunjukkan penurunan yang signifikan.

" Terus jaga kesehatan dan kuatkan imun tubuh, terus jaga protokol Kesehatan" Pintanya lagi.

Sementara itu Kepala Desa Utama Karya Nyamin menyampaikan Ucapan Terima kasih kepada Bupati Kampar yang telah memberikan bantuan Mobil Ambulance, karena sejak desa ini dimekarkan mobil ambulans merupakan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat" Kata Nyamin.

Selain itu Nyamin menyampaikan beberapa kebutuhan yang selama ini dirasakan oleh masyarakat yakni pembangunan infrastruktur jalan, begitu juga terhadap pembangunan jaringan telekomunikasi" Pinta Nyamin.(ontuo daus )

0 komentar:

Posting Komentar