Senin, 07 Desember 2020

Lagu-Lagu Bunda Harukan Peringatan Hari Ibu ke-92 tahun 2020.

0 komentar

 


Bangkinang Kota -(  otdariau   )  
Berbeda dengan peringatan Hari Ibu sebelumnnya Tim Penggerak - Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Kampar melakukan berbagai lomba menyanyikan lagu mars PKK dan mars lainnya.

Akan tetapi pada peringatan Hari Ibu ke-92 tingkat kabupaten kampar tahun 2020, panitia menggelar "lomba menyanyi lagu tema Bunda" dengan dua Pilihan judul Bunda dari Mely Guslow dan Muara Kasih dari Eri Susan yang dilaksanakan di halaman kantor TP-PKK kampar Bangkinang Kota, (7/12/20).

Ketua Tim Penggerak - Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Hj Muslimawati Catur, usai membuka secara resmi kegiatan langsung menyaksikan penampilan setiap peserta yang kebanyakan membawakan lagu bunda. 

Pada kesempatan tersebut, Muslimawati menyampaikan rasa haru dengan mendengar lantunan Muara Kasih yang dibawakan setiap peserta. Semoga ini terus membawa semangat kita dalam mencintai dan menyayangi seorang ibu. Kita tau bahwa kontribusi seorang ibu dalam sebuah keluarga     yang tiada hentinya berkorban untuk pertumbuhan dan kesejahteraan anak-anaknya.

Bersempena hari ibu ini, diharapkan menjadi moment penting untuk mendorong semua pemangku kepentingan guna memberikan perhatian akan pentingnya eksistensi perempuan dalam berbagai sektor pembangunan dan pada akhirnya memberikan keyakinan yang besar bahwa perempuan akan mampu meningkatkan kualitas hidup.

Selain lomba menyanyi lagu Ibu, kekiatan lomba lainnya juga dilaksanakan seperti Lomba Mendongeng, lomba Membuat Tumpeng serta Lomba membuat Lemang Ketan Durian yang diikuti seluruh Ketua TP-PKK Kecanatan.

Kemudian sesuai dengan tema peringatan ibu kali ini " Pesan Cinta Kasih Seorang dimasa Pandemi".  Muslimah juga meminta khususnya kepada kaum Ibu untuk lebih berpartisipasi dan berperan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 teritama dengan mematuhi protokol keeehatan.(ontuo daus)

0 komentar:

Posting Komentar