Selasa, 02 Februari 2021

Ditinggal Pergi, Rumah Warga Desa Centai Ludes Terbakar

0 komentar


Meranti,otdariau.com
- Kebakaran kembali menimpa salah satu rumah warga yang berada di Desa Centai, Kecamatan Pulau Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Selasa (02/02/2021) malam.

Rumah yang terbuat dari kayu dan beratapkan daun Rumbia milik Ismail yang kerap disapa atah Lansai (+-70) itu ludes terbakar. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun, kondisi rumah hangus hanya tinggal puing-puing.

Menurut keterangan warga sekitar kejasian sekira pukul 19.50 wib. diduga api berasal dari kandang kambing miliknya yang didak begitu jauh dari rumahnya.

Kepala Desa Centai Muhammad Allatif,S.Sos dikonfirmasi media ini mengatakan, menurut keterangan warga sekitar kejadian sekira pukul 19.50 wib. diduga api berasal dari kandang kambing miliknya yang tidak begitu jauh dari rumah. 

“Saat musibah itu terjadi rumah pemilik rumah sedang tidak berada di rumah. Mereka lagi pergi kerumah saudaranya,”kata Allatif.

Tidak satu apapun barang-barang dapat diselamatkan karena kondisinya air laut sedang serut.

“Memang rumah korban dekat dengan laut tapi kondisi air jauh, karena laut dalam keadaan surut,dan saat musibah itu terjadi rumah pemilik rumah sedang tidak berada di rumah. Mereka lagi pergi kerumah saudaranya,”kata Allatif.(Jef)


0 komentar:

Posting Komentar