Kamis, 04 Februari 2021

LM2R Bersama Pemerintah dan Perusahaan Tanam 200 Bibit Magrove

0 komentar


MERANTI,otdariau.com
Bertempat di Pelahan Umum Tanjung Mayat Kepulauan Meranti Selatpanjang kepulauan sekitar pukul 10.00 Wib, Jumat(05/02/2021).

Adapun jumlah bibit mangrove 200 bibit yang ditanam sepanjang pantani pelabuhan umum tersebut.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Laskar Muda Melayu Riau (LM2R) kepulauan meranti melaksanakan Penanaman mangrove.

Jefrizal, SH ketua Umum LM2R,  mengatakan kegiatan tersebut, sesuai dengan Misi Generasi Muda terkhusus kepulauan meranti, dalam hal ini pengurus LM2R Kepulauan Meranti masa bakti 2021/2023.

Armansyah Putra, Sip sebagai ketua pimpinan Daerah didampingi Ucok alek sander, SE  Sekretaris dan Intan Grahayu Sebagai Bendahara mengatakan bahwa kegiatan tersebut  sebagai motivasi dan Ispirasi guna menumbuhkembangkan Semangat Penghijauan didaerah pesisir.

" Perlu Kolabirasi Pemerintah daerah beserta perusahaan-perusahaan yang beroperasi diwilayah kepulauan meranti", kata Armansyah

Acara penanaman mangrove ini dihadiri Pemerintah daerah yang diwakili Drs. Rosdaniel selaku Asisten 3. Dari Perusahaan Pelindo, Kadis LHK kepulauan meranti, Irmansyah, Kadis perikanan kepulauan meranti, Mapolres kepulauan meranti diwakili kasat Bimas., Kadishub kepulauan meranti diwakil sekretaris.Turut hadir juga dari Syahbandar selatpanjang.Asal berlangsung dengan aman, penyerahan simbolis mangrove dari LM2R Ke Pemda dan dari pemda menyerahkan ke PT.Pelindo.(or)


0 komentar:

Posting Komentar