Senin, 01 Februari 2021

Tes Seleksi Calon Komisioner Baznas Kampar Telah Selesai, Ini Dia Hasil Pengumumannya

0 komentar

Bangkinang Kota - Tes Seleksi Calon Komisioner Baznas Kabupaten Kampar telah selesai dilaksanakan. Dari hasil tes tersebut, 10 nama telah diumumkan oleh Panitia Seleksi (Pansel). Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar Drs H Alfian MAg, didampingi Humas Kemenag Kampar Gustika Rahman SPdI, hari senin (01/02/2021) diruang kerjanya.

Alfian mengatakan, berdasarkan hasil seleksi calon Pimpinan Baznas  Kab. Kampar periode 2021-2026, Nomor : 11/Pansel-Baznas/KPR/2021, 10 nama tersebut adalah yang pertama Aldin Susilo SAg, kedua Ridwan SHI MH, ketiga Purwadi SIP MSi.

Kemudian yang keempat Drs Sudirman, kelima M Nasir AS, keenam Muhammad Abduh SE AK, ketujuh Mardailis Dahlan ST, kedelapan Hasbi SAg MSy, kesembilan Yatarullah SAg SH MHum dan yang kesepuluh M Syakir MEng, terang Alfian.

Dari 10 nama ini, nantinya akan dikrim ke Baznas Pusat, dan Baznas Pusat akan merekomendasikan 5 nama saja untuk Pimpinan Baznas Kampar periode 2021-2026. Siapapun yang nantinya terpilih menjadi Pimpinan atau Komisioner Baznas Kampar, hendaknya bisa amanah dan membawa Baznas Kampar kearah yang lebih baik lagi, pungkas Alfian. (Ags)

0 komentar:

Posting Komentar