Sabtu, 13 Februari 2021

Ustadz Robyansyah Dari Jakarta Pukau Jema’ah Masjid Baitussalam, Baitul Makmur dan Masjid Al-Ikhlas

0 komentar


Kampar ( Otdariau ) – Safari Dakwah dalam rangka Milad Dewan Dakwah Ke-54 tahun 2021 dan Milad Dewan Dakwah Kabupaten Kampar yang pertama periode 2019-2024, yang menghadirkan Ustadz  Robyansyah Al-Faisal MESy dari Jakarta, Pukau Jema’ah Masjid Baitussalam Batu Belah, Masjid Baitul Makmur Tanjung Pasir Sialang dan Masjid Al-Ikhlas Salo Timur, hari jum’at (12/02/2021).


Ustadz  Robyansyah memberikan Khutbah Jum’at di Masjid Baitussalam Batu Belah Kecamatan Kampar, Ba’da Sholat Maghrib di Masjid Baitul Makmur Tanjung Pasir Sialang Kecamatan Bangkinang dan Ba’da Sholat Isya di Masjid Al-Ikhlas Salo Timur Kecamatan Salo.


Dalam ceramahnya Ustadz Robyansyah yang merupakan Koordinator Da’i Pedalaman Dewan Dakwah Pusat ini, mengisasahkan tentang kisah para da’i Dewan Dakwah, yang berdakwah di Desa-Desa Pedalaman dipelosok Indonesia, mulai dari Aceh sampai Papua.


Para Da’i- Da’i Dewan Dakwah tersebut dalam menempuh tempat-tempat yang ditugaskan penuh dengan perjuangan mulai dari masuk hutan, keluar hutan, mengarungi laut dan sungai, mendaki gunung dan berbukitan, bahkan ada yang makan daun selama 10 hari. Itu semua dilakukan demi Mensyi’arkan Agama Islam yang sama-sama kita muliakan ini, ungkap Ustadz Robyansyah yang dikenal dengan Da’i pedalaman Pulau Buru ini.


Usai memberikan Tausyiah, acara dikahiri dengan menyerahkan sertifikat kepada Pengurus Masjid, Menyerahkan Al-Qur’an, Masker, dan Kain Sarung untuk Imam Masjid. 


Untuk diketahui juga, malam ini tanggal 13 Februari 2021, Ustadz Robyansyah akan mengakan Safari Dakwah di Masjid Al Muhajirin Kuok Ba’da Sholat Maghrib dan Masjid Nurul Huda Bukit Agung Kecamatan Kuok Ba’da Isya. 


Pada Ba’da Subuh Besoknya hari Ahad tanggal 14 Februari 2021, Ustadz Robyansyah juga akan mengadakan Safari Dakwah di Masjid Raya Al Ittihad Kecamatan Kuok, Ba’da Sholat Dzuhur Di Masjid Nurul Iman Bangkinang Kota, Ba’da Sholat Maghrib di Masjid Al Muhajirin Ridan, dan Ba’da Sholat Isya di Masjid Al-Maarif Binuang, Kecamatan Bangkinang. (Ags)


0 komentar:

Posting Komentar