Kamis, 18 Maret 2021

Bupati Kampar Sambut Tim Wantannas RI Dalam Kunker Ke Kab. Kampar

0 komentar

Bangkinang Kota (  otdariau  ) -
Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH Sambut Tim Dewan Ketahanan Nasional (Wantannas) RI Dalam rangka kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Kampar. Aula Rumah Dinas Bupati Kampar. Kamis, 18/3/21


Rombongan Tim Wantannas RI terdiri dari Laksda TNI Dr Dani Achdani selaku pimpinan rombongan di dampingi oleh Brigjen TNI Syachrial E. Siregar, Budiyaningsih SH, Arief Rahmadi PhD, Kolonel Infantri Suherlan, Valentinus Sudarjanto Sumito, Dr Rustam ST M.Si.


Kunjungan kerja Wantannas ini dalam rangka pelaksanaan pengumpulan informasi dan pendataan terkait dengan pengelolaan industri perkebunan kelapa sawit dan Biodiesel dalam kesejahteraannya masyarakat di Kabupaten Kampar.


Bupati Kampar dalam laporannya menyampaikan bahwa saat ini luas perkebunan kelapa sawit di Kabupaten Kampar seluas 535 ribu lebih yang terbentang di 21 Kecamatan dan 250 desa yang ada di Kabupaten Kampar.


Bupati Kampar juga menyampaikan saat ini fokus Pemerintah Kabupaten Kampar saat adalah pembangunan infrastuktur dalam rangka meningkatkan ekonomi masyarakat.


Selain itu Pemerintah Kabupaten Kampar saat ini sedang mencari solusi terkait ketimpangan pembangunan sektor industri dan kurang merawatnya investasi di daerah.


Untuk itu Bupati Kampar meminta dukungan kepada Wantannas karena wilayah Kabupaten Kampar yang luasnya lebih kurang 11 ribu  meter persegi ini begitu sangat mempunyai potensi untuk bisa dikembangkan baik sektor industri, investasi maupun lainnya. ( ontuo daus  )

0 komentar:

Posting Komentar