Kamis, 01 April 2021

Gelar Pencanangan ZI Menuju WBK/WBBM, PN Bangkinang Siap Berikan Pelayanan Terbaik

0 komentar


Bangkinang Kota
 (Otdariau) – Setelah sukses membawa Kantor Pengadilan Negeri Bangkinang Kelas 1B, meraih juara I Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) tahun 2020 sewilayah Indonesia. Pengadilan Negeri (PN) Bangkinang Kelas 1B, dibawah pimpinan Ibu Riska Widiana SH MH, terus berbenah dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kali ini terobosan kembali dilaksanakan yakni dengan membuat atau menggelar kegiatan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan diruang Sidang Utama lantai I Gedung PN Bangkinang dan dihadiri Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto SH, Ketua DPRD Kab. Kampar Muhammad Faisal ST, Kajari Kampar Arif Budiman SH MH, Dandim 0313/KPR Leo Oktavianus Sinaga,S.sos, M.I.Pol, Kapolres AKBP M.Kholid, SIK, Kalapas Sutarno dan undangan lainnya, hari kamis (01/04/2021).

 

Riska mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB). Yang mana kita berkomitmen untuk melakukan perbaikan menuju pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM.

 “Ini merupakan komitmen dari kami untuk melakukan perbaikan menuju WBK/WBBM, dengan memberikan pelayanan terbaik dan semaksimal mungkin kepada masyarakat pengguna pengadilan,”ucap Riska, yang dikenal sebahagian masyarakat dengan Ibu cantik dan baik hati ini.

Ditambahkan Riska, selain itu untuk menghindari gratifikasi dan pungli dalam proses pemberian proses pelayanan di pengadilan. Untuk itu pada hari ini dilakukan Pencanangan menuju WBK/WBBM dengan mengundang seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

“Kita lakukan untuk menghindari gratifikasi dan pungli di pengadilan ini, kita memgundang rekan – rekan Forkopimda untuk meminta suport dan dukungan dari institusi – institusi terkait dengan Pengadilan Negeri Bangkinang sehingga kami dapat melakukan sinergi dengan baik kedepannya,” pungkas Riska Widiana. (Ags)


0 komentar:

Posting Komentar