Kamis, 30 September 2021

Cegah Paham Radikalisme, Intoleransi dan Terorisme, Polres Kampar Sebar Spanduk Himbauan

0 komentar


KAMPAR(SP) -
Jajaran Polres Kampar sebarkan spanduk himbauan untuk mencegah tumbuhnya Paham Radikalisme, Intoleransi dan Terorisme ditengah masyarakat.

Pada intinya tulisan atau himbauan yang ditulis dispanduk-spanduk tersebut adalah, ajakan agar tidak terpengaruh dengan sikap intoleransi dan paham radikalisme yang merupakan cikal bakal munculnya terorisme.

Sebagaimana penyampaian Kapolres Kampar AKBP Rido Purba SIK, MH, bahwa negara kita adalah Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan dasar negara Pancasila dan Benderanya Merah Putih, ini sudah final dan jangan sampai ada lagi yang mempersoalkan tentang ini.

Bangsa kita terdiri dari berbagai suku, agama dan budaya yang semuanya telah disatukan dalam wadah Bangsa Indonesia, sesuai semboyan Bhineka Tunggal Ika. Dan semua anak bangsa memiliki hak dan kewajiban yang sama sebagai warga negara.

Untuk itu marilah kita perkuat persatuan dan kesatuan guna mewujudkan kedamaian di negeri kita tercinta ini, jangan terpengaruh dengan paham-paham yang dapat memecah belah persatuan dan kerukunan anak bangsa. 

Mari bersama kita wujudkan keamanan dan ketentraman masyarakat, saatnya kita bangkit dan bekerja keras memajukan negeri untuk mencapai cita-cita bangsa, mewujudkan masyarakat yang aman, adil, makmur dan sejahtera, demikian pesan Kapolres Kampar.(Rc)

0 komentar:

Posting Komentar