Senin, 27 September 2021

Hari Rabu Besok, Pengurus Dewan Dakwah Di 5 Kecamatan, Akan Dilantik

0 komentar

Bangkinang Kota (Otdariau) – Insya Allah jika tidak ada aral melintang, hari rabu besok tanggal 29 september 2021, Pengurus Dewan Dakwah dan Pemuda Dewan Dakwah di 5 Kecamatan, akan dilantik. Demikian disampaikan Ketua Panitia Pelantikan yang juga merupakan Sekum Dewan Dakwah Kampar Muhklis SPdI, didampingi Sekretaris Panitia yang juga merupakan Ketum Pemuda Dewan Dakwah Kampar Gustika Rahman SPdI, hari selasa (28/09/2021), diruang kerjanya.


Mukhlis menjelaskan, Pengurus Dewan Dakwah dan Pemuda Dewan Dakwah di 5 Kecamatan yang akan dilantik tersebut adalah Kecamatan Bangkinang Kota, Bangkinang, Kampar, Salo dan Kecamatan Kuok. Selain melantik pengurus di 5 Kecamatan tersebut, kita juga akan melantik Muslimat Dewan Dakwah Kab. Kampar Masa Khidmat 2021-2024.


Lebih lanjut Mukhlis mengatakan, selain melantik Pengurus Dewan Dakwah dan Pemuda Dewan Dakwah di 5 Kecamatan serta Pengurus Muslimat Dewan Dakwah Kab. Kampar, kita juga akan mengadakan Bhakti Sosial dengan membagikan sembako kepada mu’allaf dan fakir miskin, di 5 Kecamatan tersebut. Acara Pelantikan dan Bhakti Sosial ini akan kita laksanakan di Masjid Darul Ikhlas Kantor Kemenag Kampar.


Mengingat kita masih dalam nuansa Covid-19, Pelantikan setiap Kecamatan kita batasi yakni hanya 3 orang saja setiap Kecamatan, yang terdiri dari Ketua, Sekretaris dan Bendahara. Kemudian untuk pembagian sembako, setiap Kecamatan juga kita batasi menjadi 3 orang saja. Kita berharap dan berdo’a, semoga acara yang akan kita laksanakan ini, bisa berjalan dengan lancar dan sukses, serta diridhoi oleh Allah Swt, pungkas Mukhlis. (Ontuodaus)


0 komentar:

Posting Komentar