Kamis, 16 September 2021

Ketua PWI Kampar Apresiasi Ketua Panitia Pelatihan Jurnalistik

0 komentar



Akhir Yani mengatakan, selain kegiatan yang dilaksanakan sukses dan lancar, dalam pelaporan Pertanggungjawaban panitia pelaksana juga luar biasa. Laporannya cepat, tepat dan jelas. Hanya berselang 3 hari acara, siap dilaksanakan, Panitia langsung membuat rapat Pembubaran Panitia.


Untuk itu, kita memberikan apresiasi kepada seluruh Panitia, terutama Pak Agus selaku Ketua Panitia. Mudah-mudahan ini bisa menjadi contoh buat kita semua dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang terukur dan terencana serta jelas dalam pelaporannya, tegas Akhir Yani.


Sementara itu, H Herman Jhoni MSi dalam rapat tersebut juga memberikan apresiasi kepada Panitia. Dari 3 aspek yang dinilai, mulai dari perencanaan, perjalanan dan pelaporan, semuanya bagus dan luar biasa. Mudah-mudahan kegiatan yang seperti ini bisa kita laksanakan pada masa-masa yang akan datang.


Apresiasi terhadap Panitia juga diberikan oleh Defrizal SH. Beliau sangat puas dengan apa yang telah dilaksanakan Panitia. Perjalanan yang cukup panjang dan melelahkan, bisa diatasi oleh Panitia dengan baik, bahkan bisa terukur dan transfaran dalam pelaporan. Ini patut kita berikan apresiasi, pungkasnya. 


Sementara itu, Ketua Panitia Kegiatan Pelatihan Jurnalistik Bukittinggi-Padang Gustika Rahman SPdI, dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih banyak atas kepercayaan yang telah diberikan. Kegiatan ini tidak akan berjalan sukses, tanpa ada dukungan dari kawan-kawan panitia semuanya, dan dari pihak-pihak yang terkait.


Untuk itu, atas nama panitia, kami sadar banyak kekurangan atau kelamahan yang terjadi dalam pelaksanaannya. Mulai dari berangkat dari Bangkinang, sampai di Bukittinggi, Padang, dan sampai kembali di Bangkinang. Oleh karena itu kami mohon dimaafkan, harap Agus.


Usai melaksanakan kegiatan rapat pembubaran panitia dilanjutkan dengan rapat kerja pengurus yang dipimpin langsung oleh Ketua PWI Kampar Akhir Yani SE. Dalam rapar tersebut Akhir Yani membacakan program-progam kerja yang telah dibuat, dan ditanyakan langsung kapan program tersebut dilaksanakan. Setelah seselai mengadakan rapat pengurus, dilanjutkan dengan acara Takziah kerumah Fauzi Lalea Saputra, Anggota PWI Kampar yang sedang sakit. (Ontuodaus)


0 komentar:

Posting Komentar