Rabu, 29 September 2021

Pelantikan Pengurus Dewan Dakwah Kecamatan Dan Pembagian Sembako Kepada Muallaf di 5 Kecamatan Berjalan Sukses

0 komentar

Bangkinang Kota (Otdariau) – Acara Pelantikan Pengurus Dewan Dakwah Kecamatan dan pembagian sembako kepada Muallaf serta Anak Yatim (Fakir Miskin) di 5 Kecamatan, berjalan sukses dan lancar. Pelantikan tersebut dlaksanakan pada hari rabu (29/09/2021) di Masjid Darul Ikhlas Kantor Kemenag Kampar.


Pada acara pelantikan tersebut, setidaknya ada 4 kegaiatan sekaligus dilaksanakan. Pertama Pelantikan Pengurus Dewan Dakwah Kecamatan Masa Khidmat 2021-2024. Kedua Pelantikan Pengurus Pemuda Dewan Dakwah Kecamatan Masa Khidmat 2021-2024. Ketiga, Pelantikan Muslimat Dewan Dakwah Kab. Kampar Masa Khidmat 2021-2024. Dan yang kempat, Pembagian Sembako kepada Muallaf dan Anak Yatim/ Fakir Miskin.


Untuk Pelantikan Pengurus Dewan Dakwah Kecamatan (Kecamatan Bangkinang Kota, Bangkinang, Salo, Kuok dan Kecamatan Kampar) dan Muslimat Dewan Dakwah Kampar, dilantik langsung oleh Ketua Umum Dewan Dakwah Kampar Ustadz Samsul Bahri SAg MPd, Sedangkan Pembacaan SK, dibacakan langsung oleh Sekum Dewan Dakwah Kampar Ustadz Muklhlis SPdI. 


Untuk Pelantikan Pengurus Pemuda Dewan Dakwah Kecamatan, yang juga dilantik 5 Kecamatan, yakni Kecamatan Bangkinang Kota, Bangkinang, Salo, Kuok dan Kecamatan Kampar, dilantik langsung oleh Ketua Umum Pemuda Dewan Dakwah Kampar Ustadz Gustika Rahman SPdI, dan pembacaan SK oleh Sekum Pemuda Dewan Dakwah Kampar Yendri Wahyudi SE MM.


Adapun pengurus Dewan Dakwah Kecamatan yang dilantik, untuk Kecamatan Bangkinang Kota Ketua Drs Abdurrahman, Sekretaris Arifin SPdI dan Bendahara H Ahmad Fadhli SH MM. Untuk Kecamatan Bangkinang Ketua Maswir SAg, Sekretaris Dedi Herman SPdI, dan Bendahara Yunus Izazi SPdI. UNtuk Kecamatan Salo Ketua Ihfazni Arham MAg, Sekretaris Arsel Arfan SPdI dan Bendahara Sul Irmis SPd. Untuk Kecamatan Kuok Ketua H Zulfahmi MA, Sekretaris Muhammad Haris SESy dan Bendahara Ainun Jariah SAg. Kemudian untuk Kecamatan Kampar Ketua Darussalam SHI, Sekretaris Siti Rahmanila SPdI dan Bendahara Nilam Sari SPd. Sedangkan Untuk Pengurus Muslimat Dewan Dakwah Kab. Kampar Ketua Hj Elmi MSy, Sekretaris Mardiana MH dan Bendahara Hj Fatmi MSy.


Kemudian untuk Pengurus Pemuda Dewan Dakwah yang dilantik untuk Kecamatan Bangkinang Kota Ketua Rizki Akbar SIKom, Sekretaris Ahmad Afrizal SH, dan Bendahara Aswa Rudian SH. Untuk Kecamatan Bangkinang Ketua Hamdani, Sekretaris Said Ade Hidayat SE dan Bendahara Ardi Naltami. Untuk Kecamatan Salo Ketua M Rio Aldo, Sekretaris M Rico Fahrul dan Bendahara Syahmal. Untuk Kecamatan Kuok Ketua Wildan Al Khoiri, Sekretaris Pajri SIKom dan Bendahara Rifa’atul Mahmudah. Sedangkan untuk Kecamatan Kampar Ketua Ahmad Andri, Sekretaris Rizki Aulia Hakim dan Bendahara Muhammad Fadhil. 


Dalam pelatikan tersebut, Ketua Umum Dewan Dakwah Kampar Ustadz Samsul Bahri SAg MPd berpesan kepada seluruh yang dilantik hari ini, untuk bisa saling bekerja sama, sama-sama bekerja dalam membesarkan organisasi yang kita cintai ini. Tujuan kita diorganisasi ini adalah berkhidmat untuk ummat. Oleh karena itu, mari sama-sama kita luruskan niat, terangi lampu kita dan jangan padamkan lampu orang lain. Pererat Ukhuwah, Insya Allah Bahagia dan sukses Bersama, pungkasnya. (Ontudaus)


0 komentar:

Posting Komentar