Sabtu, 18 September 2021

Saat Patroli, Tim TEMBAK Polres Kampar Amankan 4 Orang Dicurigai Akan Melakukan Tindak Kejahatan

0 komentar


KAMPAR,otdariau.com
- Team MamBolo NAgoghi Kampar atau yang lebih dikenal dengan sebutan Tim TEMBAK Polres Kampar, amankan 4 orang yang dicurigai sebagai pelaku atau akan melakukan tindak kejahatan. Tim menemukan ke-4 orang ini saat berpatroli disekitar jembatan Water Front City (WTC) Bangkinang, pada Jumat malam (17/09/2021).

Saat petugas melakukan pengecekan terhadap kendaraan yang mereka gunakan, ditemukan 2 unit sepeda motor tidak dilengkapi surat-surat. Setelah dilakukan pengecekan pada aplikasi Samsat ternyata terdapat perbedaan data sesuai plat nomor yang terpasang pada kendaraan tersebut.


Terhadap Pengendara yang dicurigai tersebut, juga ditemukan membawa senjata tajam jenis golok, gergaji besi, beberapa utas tali dan obeng serta cutter. Setelah dilakukan interogasi oleh anggota Piket Reskrim diketahui 2 orang diantaranya merupakan residivis spesialis curat dan narkoba. Petugas saat ini masih mendalami apabila ada keterlibatan mereka untuk tindak kejahatan di Kabupaten Kampar.

Selain mengamankan ke-4 orang yang dicurigai tersebut, Tim TEMBAK Polres Kampar juga mengamankan 3 orang yang masih dibawah umur dan salahsatunya perempuan, mereka kedapatan membawa minuman keras jenis tuak. Terhadap mereka juga dibawa ke Polres Kampar untuk dilakukan pembinaan dan selanjutnya mereka membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya.

Dantim TEMBAK Polres Kampar AKP Ikwan Widarmono saat dikonfirmasi membenarkan bahwa Tim-nya mengamankan beberapa orang yang dicurigai sebagai pelaku atau akan melakukan tindak kejahatan, saat ini keterlibatan mereka dalam tindak kejahatan masih didalami oleh personel Satreskrim, Jelas Ikwan.(Rc)

0 komentar:

Posting Komentar