Selasa, 28 September 2021

Sambangi Warga, Personel Satbinmas Polres Kampar Bagikan Sembako Untuk Masyarakat

0 komentar


KAMPAR,otdariau.com
- Selasa pagi (28/09/2021), sejumlah personel Satuan Binmas Polres Kampar menyambangi warga Desa Tanjung Rambutan dan Desa Limau Manis di Kecamatan Kampar, kedatangan mereka di dua desa ini adalah untuk bersilaturahmi dan sekaligus membagikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Kegiatan ini dipimpin Aiptu Suhendra dan diikuti beberapa anggota Satbinmas lainnya, yaitu Aipda M. Nashri, Bripka Bustanim dan Bripka Ansye Adriani.

Saat bersilaturahmi mereka mengingatkan warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan, mereka juga mengajak warga yang belum divaksin untuk segera mengikuti vaksinasi di Gerai Vaksin Polres Kampar ataupun di Puskesmas setempat.

Mereka juga menjelaskan manfaat vaksinasi ini untuk meningkatkan daya tahan tubuh dari serangan virus atau penyakit, dengan tingginya jumlah masyarakat yang telah divaksin maka semakin cepat pula berakhirnya Pandemi Covid-19 ini, begitulah pesan mereka kepada masyarakat.

Pada kesempatan ini mereka juga membagikan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19, beberapa warga yang menerima bantuan ini tampak senang dan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan.

Kasat Binmas Polres Kampar AKP Handono Sujaryanto S.Sos, MH saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa pemberian bantuan sembako ini ditujukan bagi masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19, hal ini sebagai wujud kepedulian terhadap saudara-saudara kita yang kurang mampu, ditengah masa sulit saat adanya Pandemi Covid-19 ini, jelasnya.(RC)

0 komentar:

Posting Komentar