Sabtu, 11 September 2021

Setelah Mengabdi 30 Hari, Mahasiswa KKN Unes Resmi Dikembalikan Kekampus Oleh Wali Nagari Kandang Baru

0 komentar


Sijunjung,otdariau.com
- Setelah 30 hari mengabdi di Nagari Kandang Baru, Kecamatan Sijunjung, 19 mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Ekasakti Padang dilepas kembali kekampus oleh Wali Nagari setempat, Sabtu (11/9) malam. 

Wali Nagari Kandang Baru, Marhalim mengucapkan selamat kepada mahasiswa yang sudah selesai melaksanakan pengabdian di Nagari Kandang Baru. 

Ia berharap ke depan para mahasiswa dapat untuk selalu jaga iman, jaga kesehatan, selalu menimba ilmu, dan jadilah manusia yang bermanfaat bagi masyarakat banyak.

Selain itu, secara keseluruhan jumlah mahasiswa KKN Unes Padang di Kandang Baru sebanyak 19 orang dengan lama waktu mengabdi 30 hari.

"Semoga ananda akan sukses kedepannya, menyelesaikan pendidikan dengan baik dan selalu menjaga nama baik diri sendiri dan keluarga, serta akan bermanfaat bagi masyarakat," ucap Marhalim.

Di samping itu, perwakilan mahasiswa KKN Unes, Irvandry Fernandas megucapkan terimakasih kepada Wali Kandang Baru yang sudah memfasilitasi kegiatan KKN sekaligus pelepasan kembali ke kampus.

Dijelaskannya, selama 30 hari dirinya bersama seluruh rekan-rekan telah melaksanakan banyak kegiatan, seperti mensosialisasikan Protokol Kesehatan Covid-19. 

Selain itu, juga membina anak-anak SD dalam membangkitkan kesenian tradisional seperti Tari dan Silek. 

Hadir pada kesempatan itu, Anggota DPRD Sijunjung, April Marsal, Sekretaris Nagari Kandang Baru, Ketua BPN, Ketua KAN, Karang Taruna, Babinsa dan Babinkamtibmas Nagari Kandang Baru. 

Pada akhir kegiatan juga ada penampilan kesenian anak nagari Randai, Silek dan Akustik. (Dicko)

0 komentar:

Posting Komentar