Kamis, 09 September 2021

Tim "TEMBAK" Polres Kampar Kembali Beraksi, Sasar Pelaku Pekat

0 komentar


KAMPAR,otdariau.com
- Tiem MamBolo NAgoghi Kampar atau yang dikenal dengan nama Tim "TEMBAK" Polres Kampar kembali beraksi, malam tadi Kamis (09/09/2021) mereka kembali menggelar Patroli Harkamtibmas dan menyasar para pelaku Pekat (Penyakit Masyarakat) di seputaran Kota Bangkinang.

Kegiatan mereka malam tadi dimulai sekitar pukul 22.00 wib, sasarannya adalah para pelaku Pekat, Premanisme maupun Tindak Kejahatan.

Saat melewati Jalan A. Rahman Saleh Kota Bangkinang, Tim menemukan dua wanita dan seorang pria ditempat kos-kosan yang bukan berstatus suami istri. Terhadap mereka dilakukan pembinaan dan disuruh segera pulang kerumahnya, guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Tim kemudian melanjutkan patroli Harkamtibmas, saat melewati Jalan Ali Rasyid dikawasan SD Komplek ditemukan pasangan muda mudi berduaan ditempat gelap. Tim juga menyuruh mereka meninggalkan tempat itu untuk segera pulang kerumahnya masing-masing.

Lewat tengah malam kembali ditemukan 9 orang pemuda sedang minum Tuak ditepi jalan Ahmad Yani Kecamatan Bangkinang Kota, terhadap mereka kemudian dibawa ke Polres Kampar untuk didata dan dilakukan pembinaan.

Setiba di Polres mereka diberi arahan agar tidak mengulangi perbuatannya meminum minuman keras, ataupun melakukan perbuatan-perbuatan lain yang mengganggu ketentraman masyarakat. Setelah didata lalu mereka disuruh untuk segera pulang kerumahnya.

Kapolres Kampar AKBP Rido Purba SIK, MH melalui Kasat Sabhara AKP Ikwan Widarmono selaku Dantim TEMBAK Polres Kampar ini, saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa Tim ini secara rutin melakukan Patroli Harkamtibmas terutama pada jam-jam rawan. 

Kita berharap dengan adanya Tim ini dapat berkontribusi bagi terpelihara keamanan dan kenyamanan masyarakat, Jelas Ikwan.(RC)

0 komentar:

Posting Komentar