Rabu, 29 September 2021

Waspadai Bahaya Laten Komunisme, Pemuda Dewan Dakwah Kampar Malam Ini Kembali Gelar Diskusi Dan Nobar Film G30S PKI

0 komentar
Bangkinang Kota (Otdariau) – Setelah sukses melantik Pengurus Dewan Dakwah Kecamatan Bagkinang Kota, Bangkinang, Salo, Kuok, dan Kec. Kampar, pada malam nanti hari rabu tanggal 30 september 2021, Pemuda Dewan Dakwah Kampar yang didukung penuh oleh Pengurus Dewan Dakwah Kampar akan kembali menggelar kegiatan Diskusi dan Nonton Bareng (Nobar) Film Gerakan 30 September Partai Komunis Indonesia (G30S-PKI). Demikian disampaikan Ketua Umum Pemuda Dewan Dakwah Kampar (PDD) Gustika Rahman SPdI, didampingi Sekretaris Umum Yendri Wahyudi MM, hari kamis (30/09/2021) diruang kerjanya.

Ustadz Agus mengatakan, kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka mewaspadai bahaya laten komunisme dan meningkat rasa cinta terhadap Negara Kesantuan Republik Indonesi (NKRI). Kemudian juga untuk meningkatkan jiwa nasionalisme dan patriotisme serta semangat Pemuda dalam mengingat sejarah.

Lebih lanjut Ustadz Agus menjelaskan, Komunis secara partai saat ini mungkin sudah tidak ada lagi, tapi ideologinya terus berkembang. Oleh karena itu, hal tersebut harus kita waspadai, kita harus tahu akan bahaya laten Komunisme di Negeri tercinta Indonesia.  

Untuk mewujudkan hal tersebut, kita sengaja mengadakan acara ini, dan akan menghadirkan Narasumber Bapak Dandim 0313/KPR dan Bapak Danyon 132 Bima Sakti. Kita juga mengundang langsung Bapak Ketua DPRD Kampar dan Bapak Kajari Kampar.

Mengingat kita dalam kondisi Covid-19, peserta dalam diskusi dan Nobar tersebut kita batasi hanya pengurus dan Pemuda Dewan Dakwah Kampar yang berjumlah sekitar 50 orang saja, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Bagi masyarakat yang ingin menonton atau mendengarkan secara langsung acara tersebut, bisa melalui live streaming www.ramafmnews.com atau melalui FB Ramafm atau melalui Radio RAMA FM 96,3 MHz, jelas Ustadz Agus.

Kita berharap dan berdo’a, semoga kegiatan yang akan kita laksanakan tersebut, bisa berjalan dengan aman, lancar dan kondusif, sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama, pungkas Ustadz Agus. (Ontudaus)

0 komentar:

Posting Komentar