Bupati Kampar Apresiasi Kader PKB Gelar Vaksinasi Masal di Siak Hulu | Otda Riau I Portal Berita Riau
 


Sabtu, 30 Oktober 2021

Bupati Kampar Apresiasi Kader PKB Gelar Vaksinasi Masal di Siak Hulu

0 komentar

Siak Hulu -(  otdariau  )  Dengan masih diberlakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kabupaten Kampar dengan kriteria level 3 (tiga) berlaku pada tanggap 19 sampai dengan 8 November 2021, maka Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, SH, MH  harapkan partisipasi seluruh masyarakat kampar agar segera melaksnakan Vaksinasi. 


Hal tersebut disampaikan Bupati Kampar saat meninjau langsung Vaksinasi yang dilaksanakan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kampar kerja sama Puskesmas II Siak Hulu dan Perangkat Desa Kubang Jaya yang dilaksanakan di Halaman kantor Desa Kubang Jaya Kecamatan Siak Hulu, sabtu (30/10/21). 


Sesuai dengan Surat Imendagri nomor 54 tahun 2021 tentang PPKM, maka untuk menurunkan ke Level II diharapkan harus bisa melaksanakan target Vaksinasi sampai 40% atau 634.966 sampai hari ini Vaksinasi masih di anggka 28,60%  atau 273.916 dosis. 


Agar tercapai dosis yng tersedia sat ini lebih kurang 113 dosis, maka ditargetkan sebabnya Vaksinasi dilaksanakan sebanyak 4000 /hari dengan setiap Kecamatan dapat melaksnaksnan Seribu orang setiap hari. 


Dimana sebelumnya Bupati Kampar jug telah menginstruksikan kepada seluruh para Camat agar dapat bekerjasama dengan para kepala Puskesmas di 21 Kecamatan dan berbagai organisasi lainnya. Vaksinasi halal dan aman. "terang Catur". 


Selanjutnya, Catur Sugeng yang juga merupakan Ketua Partai PKB disamping Sekretaris Hendri, menyampaikan apresiasi terhadap Pengurus Partai PKB yang telah ikut andil berpartisipasi dalam percepatan Vaksinasi ini. Kita ketahui bahwa PKB memang merupakan partai peduli umat, jadi PKS memang harus banyak berbuka untuk umat khususnya masyarakat kampar. 


Didampingi Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Yuricho Efril, S STP, Kadis Kes diwakili Kabid Hariyanto, Camat Siak Hulu Rahmad Fajri, S. STP, M. SI, Kapus Siak Hulu II Yeni, S.KM,Setya Kepala Desa Kubang Jaya Tarmizi, Catur Sugeng mengharapkan agar kedepan setiap hari setiap Kecamatan atau desa bekerja sama Puskesmas untuk dalam melakukan Vaksinasi terus.( ontuo daus  )

0 komentar:

Posting Komentar