Minggu, 03 Oktober 2021

Dirjen Badan Peradilan Umum MA RI lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushollah Kantor PN Bangkinang

0 komentar



Bangkinang Kota -  Dirjen Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung Republik Indonesi, Dr.H.Prim Haryadi, SH, MH, didampingi Bupati Kampar, H.Catur Sugeng Susanto SH MH, Pengadilan Tinggi Pekanbaru Dr.Drs.H.Panusunan Harahap, SH, MH, Ketua Pengadilan Negeri Bangkinang Riska Widana,SH,MH, melakukan peletakan batu pertama pembangunan mushollah Nurul Iman Kantor Pengadilan Negeri Kelas 1B Bangkinang, kamis, 30/09/2021 lalu. Acara tersebut juga dihadiri oleh FORKOPIMDA Kab. Kampar, dan udangan lainnya.

Pada acara tersebut Dirjen Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung Republik Indonesi, Dr.H.Prim Haryadi, SH,MH menyampaikan rasa senang dan bahagia bisa disambut dengan baik oleh Bupati Kampar serta jajaran yang ada di Kabupaten Kampar.

Haryadi berharap, semoga Musholah Nurul Iman ini bisa cepat selesai, dan dapat di pergunakan dengan sebaik-baiknya. Ini merupakan hal yang patut kita berikan apresiasi atas kinerja dari Ketua PN Bangkinang ini, yang terus berinovasi dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang mencari keadilan.

Sementara itu, Bupati Kampar dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya sangat senang dengan hadirnya Dirjen Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung Republik Indonesi, Dr.H.Prim Haryadi, SH,MH,di Pengadilan Negeri Bangkinang , guna melakukan peletakan batu pertama pembangunan musholla Nurul Iman ini.

Kita berharap nantinya, setelah pembangunan Mushola selesai, sekiranya  seluruh hakim dan staf yang bertugas dipengadilan ini dapat lebih meningkatkan ibadah, salah satunya dengan melakukan sholat tepat waktu, harap Bupati.

Kemudian pada acara tersebut  Ketua Pengadilan Negeri Bangkinang Riska Widana SH MH, yang dikenal dengan Ibu cantik dan Agamis mengucapkan terima kasih Bapak Dirjen Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung Republik Indonesia, Bupati Kampar dan seluruh tamu undangan yang hadir, atas Support dan dukukungan dalam pelatakkan batu pertama Mushollah Nurul Iman ini. Semoga ini bisa menjadi ladang amal ibadah buat kita semua seraya terus mendekatkan diri kepada Allah Swt, pungkasnya. (Ags)

0 komentar:

Posting Komentar