Touring De Kampar Karang Taruna Indonesia Kunjungi UMKM Ikan Salai Patin XIII Koto Kampar | Otda Riau I Portal Berita Riau
 


Minggu, 17 Oktober 2021

Touring De Kampar Karang Taruna Indonesia Kunjungi UMKM Ikan Salai Patin XIII Koto Kampar

0 komentar

Kampar (  otdariau  ) - Bangkinang 17 Oktober 2021. Dalam rangka kegiatan Touring De Kampar Karang Taruna Indonesia dalam hal ini  Ketua Karang Taruna Prov. Riau ( Muhammad Andri, ST.), di dampingi Ketua Karang Taruna Kab. Kampar (Umarul Fatah Adikara, SE., MSi.) Ada beberapa agenda kunjungan yang dilakukan Oleh tokoh muda Karang Taruna Prov. Riau (Muhammad Andri, ST.)  yakni kunjungan UMKM Produksi Ikan Salai Patin yang berada di 13 Koto  Kampar tepatnya di Desa  Koto Mesjid. 

Dalam kunjungan ini Ketua Karang Taruna Prov. Riau  (Muhammad Andri, ST.). Menyampaikan bahwasannya  untuk seluruh kegiatan Karang Taruna yang  ada Provinsi Riau khusunya Kab. Kampar. Karang Taruna Provinsi Riau telah menyiapkan beberapa program untuk mamajukan produktifitas kegiatan pemuda riau. Maka dari itu Dika Asril selaku ketua Karang Taruna Kab. Kampar berkomitmen untuk membantu dan memajukan program-program yang bersentuhan langsung dengan pemuda Kampar pada khususnya.

Dan disampaikan juga oleh salah seorang pemuda desa kota koto mesjid

Yang bernama Muhammad Ilyas, sangat mengapresiasi kunjuangan dari ketua Karang Taruna Provinsi Riau (Muhammad Andri, ST) dan Ketua Karang Taruna Kampar yang  menginisiasi terselenggaranya kegiatan kunjungan ini. 

Selain itu ada beberapa kegiatan yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Kampar, yakni acara diskusi dan sharing antar pengurus Karang Taruna yang bertajuk TEROBOSAN ( TEmu KadeR Organisasi dan  NgoBrol SANtai). (Ontudaus)


0 komentar:

Posting Komentar