Berlangsung Meriah, Ternyata Kaum Adam Kominfo Kampar Jago Masak | Otda Riau I Portal Berita Riau
 


Senin, 08 November 2021

Berlangsung Meriah, Ternyata Kaum Adam Kominfo Kampar Jago Masak

0 komentar


Bangkinang Kota -  (   otdariau    ) Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Dinas Komunikasi, Imformastika dan Persandian Kabupaten Kampar mulai dari Kepala Dinas Yuricho Efril, S. STP, Kepala Bidang, Kepala Kasi, Tenaga Harian lepas (THL) sampai Tenaga Suka Rela (TKS) mengikuti lomba memaksak nasi goreng. 


Lomba yang ditaja oleh DWP UP Diskominfo Kampar dibawa Binaan dr. Yoanna Gusti Rahayu Yuricho tersebut, terlihat bakat dari para kaum adam banyak yang pandai memasak khusus memasak nasi goreng yang berlangsung di Halaman kantor Diskominfo kampar, selasa (8/11/21). Selain lomba memasak nasi goreng juga digelar senam bersama yang diikuti oleh anggota DWP dan staf Kominfo Kabupaten Kampar. 


Dihadiri seluruh pejabat di lingkup Dinas Kominfo mulai dari Sekretaris, Kabid dan Kasi Kampar serta para anggota DWP UP Kominfo , acara yang digelar siang tersebut berjalan lancar. Dimana dari lima kelompok yang juara pertama diraih kelompok 2 ketua Kabid Rahmad Junaidi anggota Supardi, Muzakat, Rahimi, Erwanto, dll. 


Selanjutnya juara II kelompok 3 ketua Kadis Yuricho Efril didampingi Sekretaris Ade Saputra dan anggota, juara III kelompok 4 ketua Yaprizal dan anggota , harapan I kelompok 5 ketua Juli Bonafius anggota serta harapan II kelompok 1 ketua David Zamri beserta anggota. 


Yuricho Efril saat membuka lomba tersebut menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan merupakan bentuk kebersamaan yang ditaja DWP Kominfo Kampar, hal ini dengan tujuan untuk mempererat jalinan silaturahmi karena semua keluarga Diskominfo kampar adalah saudara. 


Untuk itu, kedepan mari terus kita menjaga kebersamaan dan kekompakan baik dalam tugas dan tanggung jawab, maupun dalam kegiatan organisasi lainnya termasuk semua kegiatan yang dilaksanakan DWP Kominfo. Selaku pembina DWP Kominfo, saya akan terus mendukung dan mensuport setiap kegiatan yang dilaksanakan kominfo kampar" Kata Yuricho Efril S.STP. 


Sementara itu dr. Yoanna Gusti Rahayu selaku Ketua DWP UP Kominfo menyampaikan bahwa ternyata para suami ibu DWP UP Kominfo jago-jago masak. Hal ini terlihat saat dilaksanakan lomba masak bagi para bapak-bapak Kominfo. 


Harapan Yoanna kedepan semoga Kominfo kampar terus bisa kompak, insyaallah kita akan terus laksanakan berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi Kominfo dan masyarakat kampar. Sebab kedepan banyak lagi rencana program kegiatan yang akan dilaksanakan DWP UP Kominfo kampar" Kata Yoanna Gusti Rahayu Yuricho. 


Sementara itu Juri Lasvita Siahaan menyatakan kagum atas apa yang di tampilkan oleh Bapak bapak di Diskominfo Kampar ini, karena ini bukan tugas mereka tapi mereka dapat membuat nasi goreng yang tak kalah dari ibu ibu, kami sangat mengapresiasi atas kegiatan DWP UP Kominfo Kampar ini " Kata Lasvita Siahaan. (  ontuo daus  )

0 komentar:

Posting Komentar