Miliki SDM, Putra-Puteri Kampar Siap Berikan terbaik Bagi Kampar | Otda Riau I Portal Berita Riau
 


Senin, 08 November 2021

Miliki SDM, Putra-Puteri Kampar Siap Berikan terbaik Bagi Kampar

0 komentar

Bangkinang Kota  (   otdariau    )  - Kampar dikenal dengan negeri tua di Riau dengan pendidikan yang sudah dianggap maju, namun disisi lain pada beberapa wilayah pendidikan dan kemajuan belum dapat dirasakan namun ini menjadi tugas kita untuk menuntaskan pendidikan di seluruh wilayah Kabupaten Kampar. 


Selain negeri serambi mekkah Riau Kampar memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang mumpuni yang banyak memegang peran penting dan strategis di berbagai posisi dan profesi baik di pemerintahan maupun di swasta bukan saja di Riau tapi juga di luar Riau. 


Demikian dikatakan oleh Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH, MH saat bertemu dengan Ipda Harri Putra Makmur S.Tr.K, salah seorang putra Kampar pada hari, Ahad 07/10 di salah satu tempat di Jakarta bersempena dengan penerimaan penghargaan Manggala Karya Kencana dari Pemerintah Pusat. 


Dikatakan Bupati Kampar, bahwa pemerintah Kabupaten Kampar sangat mendukung dan komit dalam meningkatkan pendidikan di Kabupaten Kampar" Kata Catur. 


Oleh sebab itu kepada anak Kampar terus tingkatkan prestasi dan raih cita-cita, insyaallah kalian akan menjadi pemimpin dimasa mendatang " Harap Catur. 


Berikan Kontribusi bagi daerah, sumbangan pemikiran dan ide dalam kemajuan Kabupaten kampar yang kita cintai" Harapnya lagi. 


Alhamdulilah telah banyak Putera - Puteri kampar yang menempati posisi strategis dengan berbagai profesi, terus berkarya untuk nama baik dan kemajuan Kabupaten Kampar " Tutup Catur. 


Sementara itu Ipda Harri Putra Makmur S.Tr.K yang saat ini menjabat Sebagai Kanit idik 1 satreskrim Polres Ogan Ilir Polda Sumatera Selatan dalam pernyataannya menyampikan bahwa kita agar tetap selalu berjuang, bekerja keras dan pantang menyerah untuk meraih cita-cita " Kata Harri Putra dari Aliman Makmur dan Reni tersebut. 


Harapan kami agar kita tidak melupakan kampung halaman,, para guru dan tokoh yang telah mendidik membesarkan dan tempat menuntut ilmu sehingga kita seperti sekarang ini, kita persiapkan diri kita semaksimal mungkin untuk menghadapi perkembangan zaman " Kata Harri yang merupakan Alumni SMAN I 2014 Bangkinang Kota dan lulusan 10 terbaik Akpol tahun 2018 tersebut. 


Manfaatkan kesempatan, karena pertemuan dan kesempatan dapat kita rebut, karena kesempatan tidak akan terulang" Kata Harri yang menyampaikan prinsip hidupnya selama ini. (  ontuo daus  )

0 komentar:

Posting Komentar