Pertajam Program, BKMT Kampar Sharing Program dan Informasi ke BKMT Kota Padang | Otda Riau I Portal Berita Riau
 


Kamis, 18 November 2021

Pertajam Program, BKMT Kampar Sharing Program dan Informasi ke BKMT Kota Padang

0 komentar


Padang (  otdariau  ) - Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarkat baik bidang keagamaan maupun bidang sosial kemasyarakatan Pemerintah terus akan memberikan dorongan agar seluruh program terhadap peningkatan hidup yang layak maka Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) melakukan kunjungan dan sharing program dan sharing informasi ke BKMT Kota Padang Sumatera Barat. Kamis, 18/11. 


Ketua BKMT Kampar Hj. Muslimawati Catur melalui Wakil Ketua II Hj. Elmi menyatakan bahwa untuk meningkatkan program perlu kita lakukan berbagi inovasi dan kreatifitas, sehingga program Dapat berjalan dengan efektif dan tepat sasaran " Kata Hj. Elmi, S. Ag yang didampingi oleh 

Pengurus dan anggota BKMT Kampar diantaranya bendahara BKMT Kampar Deby Ricardo, Wakil Ketua BKMT Kampar  Elis Suryani , Wakil Benndahara Dian Suzana, Bidng dakwah Misra Hayati Ali dan  ketua bid pendidikan Ani fudlah. 


Dikatakan Hj. Elmi bahwa salah satu tujuan kunjungan ini adalah bagaimana pengembangan lembaga penyedia layanan dan peningkatan dalam mewujudkan keluarga dan  hak anak" Kata Hj. Elmi. 


Selanjutnya atas nama Ketua BKMT Kampar Hj. Muslimawati Catur, mengucapkan ribuan terima kasih kepada ketua BKMT kota Padang menyambut baik kedatangan rombongan BKMT kabupaten kampar di kota padang Semoga terjalin silahturahmi yang baik, 


Semoga kunjungan ini memberikan manfaat kepada BKMT Kampar dan BKMT kota Padang dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat " Tambah Elmi. 


BKMT kabupaten KAMPAR telah melaksnakan berbagai kegiatan dimasa Pendemi Covid-19 seperti lomba marhaban sekabupaten kampar dalam bentuk firtual  dan pemilihan dai cilik.

Selain dari kegitan itu kami juga menyelengarakan pelatihan penyelengarakan memandikan jenazah perempuan di desa dan memberikan bantuan alat penggali kubur" Tutup Hj. Elmi, S. Ag. 


Sementara itu Erna Agus Wakil Ketua BKMT kota padang,  mengucapkan terima kasih kepada rombongan BKMT kabupaten kampar yang telah mau bersilahturahmi ke kota kami ini. Insyaallah kalau ada kesempatan kami akan melaksanakan kunjungan balasan ini, 


Semoga apa yang telah kita peroleh dari pertemuan ini dapat kita Laksnakan dan tingkatkan di Kabupaten Kampar dan Kota Padang, semuanya ini untuk meningkatkan kesejahteraan Masyarakat " Tutup Erni Agus, pertemuan ditutup dengan saling memberikan cemderamta. ( ontuo daus  )

0 komentar:

Posting Komentar