Pilkades Berjalan Lancar, Anak Yatim Kumantan Raih Suara Terbanyak. | Otda Riau I Portal Berita Riau
 


Kamis, 25 November 2021

Pilkades Berjalan Lancar, Anak Yatim Kumantan Raih Suara Terbanyak.

0 komentar

KAMPAR,otdariau.com- Meski mengalami penundaan yang awalnya dijadwalkan 17 November  menjadi 24 November 2021,  Pemilihan Kepala Desa (Pilkades)  Serentak di Kabupaten Kampar  Kabupaten Kampar berjalan aman dan lancar, dan tentunya melahirkan pemimpin baru di Desa yang melaksanakan Pilkades tersebut.

Salah satunya di Desa Kumantan Kecamatan Bangkinang Kota, Calon Kepala Desa Nomor urut 1 Masri Dalmi,S.Sos berhasil mengungguli  dari 3 calon kades lainnya dengan meraih suara 946.

Dengan mengusung visi " Terwujudnya masyarakat Kumantan yg adil, sejahtera, unggul dan berakhlak dengan tata kelola pemerintahan yg transparan, akuntabel, melalui kerjasama dan semangat gotong royong" ini, anak yatim dari Kumantan itu mampu menarik simpatik masyarakat Kumantan sehingga ia terpilih dalam pilkades tersebut.


Bungsu dari 15 bersaudara ini sangat bersyukur pilkades berjalan aman dan lancar  dan masyarakat menggunakan hak pilihnya 65 persen dari jumlah masyarakat yang ada.

" Syukur Alhamdulillah pilkades berjalan lancar dan 65% masyarakat Kumantan menggunakan hak pilihnya untuk memilih kepala desa Kumantan periode 2021-2027" katanya dengan rasa syukur.

Meskipun meraih suara terbanyak pria yang murah senyum ini tidaklah menjadi seorang pribadi yang sombong dan angkuh, malah ia mohon doa seluruh masyarakat agar dapat mengemban amanah tersebut dan ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk bahu membahu memajukan Desa Kumandan

"Mudah - mudahan amanah ini jadi amalan buat saya Masri Dalmi, S.Sos dan keluarga, dan saya bersama masyarakat mampu merubah desa Kumantan lebih maju.D ua pekan lebih masayarakat terkotak- kotak nomor 1, 2, 3 dan 4, selesai pleno kemarin saya mengajak kembali warga saya untuk perubahan desa Kumantan ke arah yg lebih baik" lanjutnya.

Masri Dalmi mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berupaya keras untuk mensukseskan Pilkades Kumantan tersebut . " Terimakasih tak terhingga Kepada tim pemenangan dan seluruh sahabat, keluarga yg berpatisipasi dalam mendukung dan mendoakan saya dalam Pilkades ini, saya tak bisa membalas dengan apa apa hanya Allah yg akan membalasnya...Amin Ya Rabbal Alamin" ucapnya.

Untuk diketahui hasil pleno Pilkades desa Kumantan adalah sebagai berikut :

1. Masri Dalmi,S.Sos              (946 Suara)

2. Kholid,S.Pd,MM.                (130 Suara)

3. Dharprimadil Akhyar,ST ( 766 Suara)

4. Herliyus Efendi ,SE.           (672 Suara).

Selamat mengemban Amanah ya Pak Kades Masri Dalmi.(RC)



0 komentar:

Posting Komentar