Polsek Tapung Hilir Salurkan Paket Bantuan Peralatan Ibadah dan Peralatan Mandi Untuk Para Santri | Otda Riau I Portal Berita Riau
 


Senin, 01 November 2021

Polsek Tapung Hilir Salurkan Paket Bantuan Peralatan Ibadah dan Peralatan Mandi Untuk Para Santri

0 komentar


TAPUNG HILIR,otdariau.com
- Personel Polsek Tapung Hilir Senin siang (01/11/2021) antarkan paket bantuan berupa peralatan ibadah dan kelengkapan mandi, untuk para santri di dua pesantren di wilayah Tapung Hilir. 

Dua pesantren yang dikunjungi Personel Polsek Tapung Hilir, untuk mengantarkan paket bantuan ini adalah Pondok Pesantren Darul Ittihat dan Pondok Pesantren Al-Falah di Kecamatan Tapung Hilir.

Paket bantuan untuk para santri di dua Pondok Pesantren ini diantarkan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Imam Suprapto SH, mewakili Kapolsek Tapung Hilir. Bantuan diserahkan langsung kepada para santri, disaksikan Pimpinan Ponpes serta Pengasuh Santri.


Jumlah bantuan yang diberikan sebanyak 34 paket yang berasal dari Polres Kampar, pemberian ini dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional ke-4 tahun 2021.

Pimpinan Ponpes dan Para Santri yang menerima paket bantuan, tampak senang dapat hadiah dari Polres Kampar melalui Polsek Tapung Hilir. Mereka mengucapkan terimakasih kepada Jajaran Polres Kampar atas kepedulian ini, InsyaAllah bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami, ungkapnya.

Kapolsek Tapung Hilir IPTU Aprinaldi SH, MH saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa bantuan ini diberikan dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional ke-4 tahun 2021, semoga bantuan ini bermanfaat untuk mendukung kebutuhan para santri saat menuntut ilmu di pondok pesantren, ujarnya.(RC)

0 komentar:

Posting Komentar