Sambut HUT Golkar ke 57 Tahun, DPD II Golkar Kampar Gelar Lomba Ceramah Muslimah | Otda Riau I Portal Berita Riau
 


Minggu, 07 November 2021

Sambut HUT Golkar ke 57 Tahun, DPD II Golkar Kampar Gelar Lomba Ceramah Muslimah

0 komentar


Bangkinang,otdariau.com -
 Dalam rangka menyambut HUT Partai Golkar dan memperingati Maulid Nabi Muhammad 1443 H, DPD II Golkar Kampar  melalu DPD Hidayah Kab. kampar menggelar lomba Ceramah bagi muslimah yang berumur 15 - 30 Tahun, Minggu (07/11/2021).

Dalam kesempatan tersebut tampak hadir ketua DPD II Kampar Repol, Ketua DPD Hidayah Kab. Kampar Erni Haerani Repol, Ketua DPD Alhidayah Riau Maryenik, Anggota DPD RI Misharti dan sejumlah pengurus DPD II Golkar serta pengurus DPD Al Hidayah.

Ketua DPD II Hidayah Kabupaten Kampar Erni Haerani Repol dalam sambutannya mengatakan kegiatan tersebut sengaja dibuat untuk menggali potensi dari generasi muslimah untuk menjadi Da'iah khususnya untuk kabupaten kampar dan Riau pada umumnya. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berperan aktif dalam kegiatan tersebut. 

" Ini segaja kita adakan agar generasi muda muslimah dapat menjadi da'iah sehingga kita di Kampar tidak payah lagi mencari ustazah untuk mengadakan wirid dan pengajian. Saya juga ucapkan terimakasih kepada Ketua DPD II Golkar Kampar, Ketua DPD Al Hidayah Riau dan seluruh panitia yang telah bekerja keras untuk kegiatan ini" kata Eni Haerani.

Selain itu dia juga bersyukur sekali dengan banyaknya peserta yang mendaftarkan diri mengikuti kegiatan lomba ceramah muslimah tersebut, tidak hanya dari Kampar melainkan dari Pekanbaru dan Dumai.

Apa yang telah dilaksanakan DPD Hidayah Kampar mendapat apresiasi  dari berbagai kalangan .

Ketua DPD Hidayah Riau Maryenik  sangat apresiasi kegiatan yang ditaja oleh DPD Hidyah Kampar ini. " Kegiatan yang ditaja oleh DPD Hidayah Kampar ini sangat luar biasa, padahal baru beberapa bulan dilantik sudah bisa membuat kegiatan" ungkap Maryenik. 

Sementara itu ketua DPD II Golkar Kampar Repol dalam sambutan dan sekaligus membuka acara mengatakan Pihaknya sangat mendukung kegiatan tersebut bahkan ia juga mengajak seluruh organisasi sayap golkar Kampar untuk mengadakan kegiatan sehingga kantor DPD II Golkar Kampar tidak sepi dari kegiatan.

" Dengan mengucapkan  Bismillahirrahmanirahim kegiatan  Lomba Ceramah Muslimah yang ditaja DPD Muslimah Kabupaten Kampar Saya Buka , dan saya mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta lomba. Kita dari DPD II Golkar Kampar sangat apresiasi dengan kegiatan lomba yang ditaja oleh DPD Alhidayah Kampar. Saya juga berharap organisasi sayap Kampar lainnya selalu membuat kegiatan". Kata Repol. 

Untuk diketahui kegiatan lomba ceramah agama ini telah dilakukan penjaringan sejak 20 oktober lalu dengan jumlah peserta 23 orang  diseleksi melalui pengiriman video dan 15 besar masuk final  langsung diundang ke kantor DPD II Kampar di Jalan A Yani Bangkinang untuk melakukan penjurian kembali , pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah (RC)

0 komentar:

Posting Komentar