Vaksinasi Oleh Dewan Masjid Indonesia, Bupati Kampar : Terima Kasih Atas Sukses atas Capaian Vaksinasi | Otda Riau I Portal Berita Riau
 


Jumat, 12 November 2021

Vaksinasi Oleh Dewan Masjid Indonesia, Bupati Kampar : Terima Kasih Atas Sukses atas Capaian Vaksinasi

0 komentar


Bangkinang Kota :  (  otdariau   )   Pemerintah terus berupaya untuk terus melakukan penanggulangan dan penanganan Covid-19, hal ini tentunya tak terlepas dari komitmen seluruh elemen semua masyarakat, dan alhamdulillah saat ini kita telah memasuki level II dari Kementerian Dalam Negeri, namun kita terus tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari - hari. 


Kami mengucapkan kepada Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Kampar bekerja sama dengan SKK Migas serta semua elemen masyarakat dan pelaku usaha yang telah melakukan Vaksinasi ini. 


Demikian dikatakan Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto.SH.MA saat meninjau pelaksanaan vaksin massal Pimpinan Daerah Masjid Indonesia (PD DMI) Kabupaten Kampar dalam rangka hari kesehatan nasional tahun 2021 di Masjid Markaz Islami Bangkinang Kota.(12/11)

Turut hadir dalam Vaksinasi ini di antaranya Camat Bangkinang Minda , Kepala Puskesmas Bangkinang Rita Hermawati, ketua Dewan Masjid Dr. Subirman.M. Ag. 


Bahwa target vaksinasi sebanyak 1500 Dosis yang di gelar di empat titik yakni, Kantor Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Kampar, di Islamic Center Bangkinang, Panti Asuhan Putra Bangkinang dan Kantor Urusan Agama Bangkinang. 


"Ini adalah upaya kita dalam percepatan Vaksinasi harapan kita bersma agar semua masyarakat Kabupaten Kampar  terhindar dari penyebaran Covid-19 yang Sampai saat masih ada " Kata Catur. 


Mari terus kita terapkan protokol kesehatan dengan terus menggunakan masker, harapan kita tentunya kita semua Agar terbebas dan Covid-19 agar segera sirna dari Kampar, Indonesia dan dunia" Tutup Catur. 


Sementara itu Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Kampar Dr. Subirman.M Ag menyatakan bahwa Vaksinasi Serentak di seluruh wilayah Riau oleh DMI dan SKK Migas kerjasama dengan Dinas Kesehatan Kampar ini bagian dari dukungan dan sinergitas terhadap program pemerintah khususnya dengan Pemerintah Kabupaten Kampar " Kata Subirman. 


Selain itu Kata Subirman bahwa urgensi dari DMI melaksnakan Vaksin adalah bagaimana seorang muslim itu sehat, muslim itu harus kuat, kesehatan bagus, tentu ibadah akan kuat dan akhirnya akan meningkatkan keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah swt, karena kesehatan adalah sarana untuk ibadah kepada - Nya " Kata Subirman lagi (  ontuo daus  )

0 komentar:

Posting Komentar