Ketum DMI Kampar Dr Subirman MA Buka Acara Muzakarah dan Konsolidasi DMI Kecamatan se Kab. Kampar | Otda Riau I Portal Berita Riau
 


Kamis, 30 Desember 2021

Ketum DMI Kampar Dr Subirman MA Buka Acara Muzakarah dan Konsolidasi DMI Kecamatan se Kab. Kampar

0 komentar


Kampar ( Otdariau) - Ketua Umum ( Ketum ) Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupeten Kampar, yang juga merupakan Kepala Kantor Urusan Agama Kec. Bangkinang Kota Dr Subirman MA, membuka secara langsung acara Muzakarah dan Konsilidasi DMI Kecamatan se Kabupaten Kampar, hari kamis (30/12/2021) di Ruang rapat Kantor DMI Kampar, dekat Masjid Al Falah Salo.


Pada kegiatan hari, kita menghadirkan narasumber langsung Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kab. Kampar Dr H Mawardi Muhammad Saleh Lc MA yang akan mengangkat tema " Ahkamul Masjid ". Kemudian kita juga menghadirkan Abuya Darmis sebagai narasumber dengan tema " Peluang Bisnis Syariah Untuk Keluarga Muslim", jelas Subirman.


Dalam acara tersebut Subirman juga menghimbau kepada seluruh peserta yang hadir untuk mengikuti acara ini dengan sebaik-baiknya. Jadikan kegiatan ini sebagai wadah untuk kita saling berkoordinasi, Konsolidasi, dan memupuk tali silaturrahim kita.


" Setiap Ormas Islam mempunyai gaya tersendiri dalam menyampaikan dakwah, untuk DMI juga begitu. Oleh karena itu, mari kita berpegang teguh kepada Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga ( ART ), serta Visi Misi kita, tegas Subirman.


Sementara itu Ketum MUI Kampar Dr H Mawardi Muhammad Saleh Lc MA, dalam materinya memaparkan bahwasanya yang pertama dibangun oleh Nabi Muhamad SAW adalah Masjid. Peran Masjid ini sangat banyak dan kedudukannya sangat luar biasa serta penuh berkah. Untuk itu,  mari kita jadikan Masjid sebagai pusat seluruh kegiatan keagamaan dan kegiatan positif lainnya. Abuya Mawardi juga memaparkan hukum-hukum Masjid. 


Hadir dalam acara tersebut seluruh Ketua DMI Kecamatan se-kabupaten Kampar, pengurus DMI Kab. Kampar dan undangan lainnya. (Ags)

0 komentar:

Posting Komentar