Perkuat Harkamtibmas, Bripka Reza Ilham , S.E. Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kampar Bagikan 100 Buah Buku Zikir | Otda Riau I Portal Berita Riau
 


Jumat, 03 Desember 2021

Perkuat Harkamtibmas, Bripka Reza Ilham , S.E. Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kampar Bagikan 100 Buah Buku Zikir

0 komentar


Kampar :  (  otdariau   ) Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (HARKAMTIBMAS) adalah tanggung jawab kita semua selaku warga negara yang baik, demikian pula sebagai Anggota Polri yang berdedikasi dan bertanggung jawab terhadap tugas-tugas pokoknya sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan warga masyarakat di jajaran Polsek Kampar. 


Jajaran Polsek Kampar dibawah Kapolsek Kampar Akp Marupa Sibarani, S.H., M.H.

terus selalu berusaha yang maksimal demi keamanan dan ketertiban masyarakatnya, secara rutin pada setiap harinya dengan bergantian Personil Polsek Kampar tanpa bosan dan jemu di dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, 


Salah satu bentuk Harkamtibmas yang dilakukan Bripka Reza Ilham, SE membagikan Buku panduan Zikir pagi dan sore di Madrasah Aliyah (MAN) II Kampar di Desa Tanjung Rambutan Kecamatan Kampar Kabupaten kampar pada Jum'at, 03/12. 


"Alhamdulillah hari ini kami melakukan kegiatan mengunjungi MAN II Kampar di Desa Tanjung Rambutan dengan menyerahkan 100 buah buku Zikir" Kata Reza Ilham yang merupakan anggota Babinkamtibmas Desa Tanjung Rambutan Jajaran Polsek Kampar. 


Pada kesempatan tersebut kami juga menghimbau kepada seluruh siswa agar selalu menjaga ketertiban, saling hormat menghormati serta tidak ugal ugalan di jalan raya " Himbau Reza lagi. 


Harapan kami bagiamana Meningkatkan Public Trust dengan hadir ditengah-tengah masyarakat untuk lebih dicintai oleh masyarakat dan menciptakan Kamtibmas yang kondusif" Harap Reza lagi. 


Sementara itu Kepala Sekolah MAN II Kampar Hj. Leani Kusmiati, M. Pd menyatakan ucapan terima kasih kepada Bripka Reza Ilham atas bantuan buku panduan Zikir, ini sangat bermanfaat dan dapat dimanfaatkan oleh siswa-siswi sekolah MAN II Kampar " Kata Hj. Leni Kusmiati ( ontuo daus )

0 komentar:

Posting Komentar