Sekda Kampar ; Selain Vaksinasi 60 orang/Desa setiap Hari, Jalur OPD juga akan di Intensifkan Turun Ke Seluruh Kecamatan | Otda Riau I Portal Berita Riau
 


Rabu, 08 Desember 2021

Sekda Kampar ; Selain Vaksinasi 60 orang/Desa setiap Hari, Jalur OPD juga akan di Intensifkan Turun Ke Seluruh Kecamatan

0 komentar

 


 

Bangkinang Kota  (  otdariau   )   Jangka waktu lebih kurang tiga minggu kedepan untuk memenuhi target agar tercapai vaksinasi sebanyak 80%, membuat Tim Satuan Tugas Covid-19 Kabupaten Kampar akan harus ekstra cepat menggerakkan seluruh elemen dan komponen. 


Demikian ditegaskan Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, SH, MH yang diwakili Sekda Kampar saat memimpin rapat evaluasi percepatan Vaksinasi bersama Forkopimda kampar dengan para Camat dan Forkopimcam secara Virtual yang dipusatkan di Posko Satgas Covid-19 gedung LPTQ Kabupaten Kampar, rabu malam (8/12/21). 


Dalam pergerakan nantinya, Yusri menyampaikan kepada seluuh Camat, Kabinkamtibmas, Babinsa serta para kepala desa yang mengikuti Virtual di kecamatan bahwa mulai besok, kamis 9 Desember 2021 seluruh Kepala Desa dan Kelurahan melaksanakan Vaksinasi didesanya masing-masing minimal untuk 60 orang setiap hari. 


Sementara dijalur lainnya seperti anak sekolah akan dikoordinir oleh Dinas P dan K melalui Korwil dan para kepala sekolah yang ada di Kecamatan, Dinas Koperasi dengan anggota koperasi yang ada di kampar, Dinas DPPKBP3A dengan UPTD KB Kecamatan, Dinas Sosial dengan para Penerima Keluarga Harapan (PKH), Dinas Perkebunan dan DLH terkait para pekerja dalam Perusahaan-perusahaan. 


Dalam pelaksanaan nanti, seluruh Kades, Babinsa, bhabainkamtibmas dan Camat agar terus memberikan data secara online dan manual. Perlu juga dara manual masyarakat yang di vaksin diluar kampar, agar di data siapa yang sudah divaksin dan siapa yang belum divaksin. 


Sementara itu Dandim 0313 KPR Letkol Inf Leo Oktavianus Sinaga bersama Kapolres AKBP Rido Rolly Parsaoran Purba, SIK menekankan bahwa saat ini tidak ada lagi Vaksin Polres, Vaksin Dandim, Vaksin Dinkes melainkan saat ini semua Vaksin Kampar. Semua kita bergerak untuk memenuhi target yang telah ditetapkan saat ini.(  ontuo daus  )

0 komentar:

Posting Komentar