Fahmil, SE terpilih sebagai Ketua PERPANI Kampar Periode 2022-2024 | Otda Riau I Portal Berita Riau
 


Rabu, 05 Januari 2022

Fahmil, SE terpilih sebagai Ketua PERPANI Kampar Periode 2022-2024

0 komentar


Bangkinang Kota,otdariau.com -
Persatuan PananahanNasional Indonesia (PERPANI) Kabupaten Kampar sukses melaksanakan Musyawarah Luarbiasa (MUSLUB) ke III, kegiatan tersebut dihadiri Sekretaris Koni Kampar Emil Budiono, Ketua PERPANI Riau Drs. Isnorijal MM,  Plt.Perpani Kampar Drs. Muspita, M.Pd yang sebelumnya di Ketuai oleh Delvin Rawadi, Wakil Ketua Mardailis Dahlan,ST,MM ,Sekretaris Almy Zarlis, ST,M.I.Kom di Aula Graha Seni & Budaya Muhammadiyah Bangkinang,Rabu(5/1)

Saat membuka secara resmi Muslub III PERPANI Kampar tersebut Drs. Isnorijal MM menyampaikan untuk pengurus yang akan melanjutkan estafet Panahan Prestasi di Kampar, terlebih Perpani Kampar pernah menyandang gelar dua kali berturut-turut sebagai Juara Umum di Provinsi Riau dan kedepannya diharapkan jalinan komunikasi dapat ditingkatkan kepada semua unsur.

“Selain pembinaan prestasi bagi para atlet, pengurus juga sebaiknya menjalin komunikasi yang baik dengan semua pihak untuk membesarkan organisasi apapun bentuknya”ungkap Isnorijal

Sementara itu Sekretaris Koni Kampar Emil Budiono menyambut baik Muslub III ini dan Panahan Kampar akan kembali jaya dan menunjukkan prestasi seperti pada tahun-tahun sebelumnya, bahkan KONI Kampar juga akan memfasilitasinya dalam meningkatkan prestasi maupun pembinaan atlet dan pelatih.

Terakhir Fahmil, SE selaku Ketua PERPANI Kampar terpilih menegaskan bahwa akan secara totalitas melanjutkan estafet kepemimpinan oranisasi panahan prestasi yang dipimpinnya saat ini tentunya dengan komitmen dan dukungan bersama baik pengurus organisasi, club panahan, atlet, pelatih dan semua unsur lainnya agar dapat bersinergi secara bersama-sama.

“Pengalaman dari kepengurusan organisasi lainnya yang pernah didalamnya merupakan bekal untuk mebesarkan olahraga panahan di Kampar melalui organisasi yang dipercayakan ini bersama-sama” ungkap Fahmil.( ontuo daus  )

0 komentar:

Posting Komentar