Putra Terbaik Kampar Yurnalis, Kembali Dipercaya Gubernur Riau Menjadi Plt Kadisnakertrans | Otda Riau I Portal Berita Riau
 


Senin, 24 Januari 2022

Putra Terbaik Kampar Yurnalis, Kembali Dipercaya Gubernur Riau Menjadi Plt Kadisnakertrans

0 komentar

Pekanbaru (Otdariau) – Setelah dipercaya menjadi Staf Ahli Gubernur Riau Bidang Pemerintahan, Hukum dan Sumber Daya Manusia (SDM), Yurnalis Basri SSos MSi yang merupakan Salah satu Putra terbaik Kabupaten Kampar, kembali dipercaya menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kadisnakertrans) Provinsi Riau. Hal ini dibenarkan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau Ikhwan Ridwan, hari Ahad (23/1/22), di Pekanbaru. 


Ridwah menjelaskan, Surat Keputusan (SK) penunjukan Yurnalis menjadi Plt Kadisnakertrans telah dikeluarkan oleh Gubernur Riau. Gubernur Riau H Syamsuar menunjuk Yurnalis Basri sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kadisnakertrans) menggantikan H Jonli.


Ihwan mengatakan, jika saat ini Yurnalis masih tercatat sebagai Staf Ahli Gubernur Riau Bidang Pemerintahan, Hukum dan Sumber Daya Manusia (SDM). Nantinya, Yurnalis akan melaksanakan tugasnya sebagai Plt Kadisnakertrans hingga ditunjuknya pejabat yang definitif.


"Saat inikan masih berlangsung proses assesmen 12 jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP). Salah satu jabatan yang diassesmen itu adalah Kadisnakertrans,"terangnya.


Sementara itu Yurnalis Basri SSos MSi, ketika dikonfirmasi awak media, juga membenarkan bahwa dirinya telah ditunjuk oleh Bapak Gubernur Riau H Syamsuar MSi menjadi Plt Kadisnakertrans Prov. Riau. Hal ini sesuai dengan Surat Perintah Tugas Gubernur Riau Nomor : 057/SPT/2022, tanggal 21 Januari 2022.


Dalam SPT tersebut, Alhamdulillah kita diamanahkan oleh Bapak Gubernur Riau disamping menjadi Staf Ahli Gubernur Riau Bidang Pemerintahan, Hukum dan Sumber Daya Manusia (SDM), juga ditunjuk menjadi Plt Kadisnakertrans Provinsi Riau, terang Yurnalis.


Kita akan terus berusaha semaksimal mungkin dalam memegang amanah yang cukup berat ini. Mudah-mudahan Allah Swt, Tuhan Yang Maha Esa memberikan kekuatan dan keberkahan dalam menjalani tugas ini. Sehingga apa yang diharapkan oleh Bapak Gubernur dan kita semua bisa terwujud, pungkas Yurnalis. (Ags)


0 komentar:

Posting Komentar