Buka Bersama Elemen Mahasiswa Kampar, Kapolres Minta Jaga Stabiltas Keamanan | Otda Riau I Portal Berita Riau
 


Jumat, 08 April 2022

Buka Bersama Elemen Mahasiswa Kampar, Kapolres Minta Jaga Stabiltas Keamanan

0 komentar


BANGKINANG KOTA,otdariau.com-
Dalam Rangka Operasi Tertib ramadhan 2022,  Kapolres Kampar menjalin tali silaturrahmi dan menjaga keharmonisan antara Polres Kampar dengan Elemen Organisasi Mahasiswa Kampar, pada hari Jumat Malam (8/4/2022), sekitar pukul 18.00 wib Polres Kampar melaksanakan acara buka puasa bersama Polres Kampar dengan Elemen Organisasi Mahasiswa yang ada di Kabupaten Kampar di Pondok Dapu Kupie Aceh jalan olah Raga Kecamatan Bangkinang Kota.

Dalam acara silaturahmi ini dipimpin langsung Kapolres Kampar AKBP Rido Purba S.I.K., M.H dan didampingi juga oleh Waka Polres Kampar KOMPOL Rachmat Muchamad Salihi, S.I.K., M.H, Kasat Intel Polres Kampar AKP Asril Syahputra, SH serta dihadiri oleh Elemen Organisasi Mahasiswa yang ada di Kabupaten Kampar.

Kapolres Kampar dalam sambutannya mengatakan bahwa pada agenda ini merupakan Buka puasa bersama  Polres Kampar dengan Elemen Organisasi Mahasiswa yang ada di Kabupaten Kampar.

"Mari bersyukur karena kita dapat bersama-sama menghadiri kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama. Tentunya ini adalah momen yang baik dan di mana saya berharap kita harus dapat bersama memberantas Peredaran narkoba di kabupaten kampar karna kalau bukan kita siapa lagi yang akan menyelamatkan penerus Bangsa kita yang khususnya di Kabupaten Kampar ini" kata Kapolres

Selain itu kapolres mengajak elemen mahasiswa jangan terpancing dengan isu -isu memecah belah kesatuan bangsa.

" Saya kembali mengimbau agar jangan mudah terpancing oleh isu-isu yang dapat memecah belah kesatuan  dan jangan sampai negara yang kita cintai ini ternodai dengan gangguan-gangguan keamanan, saya berharap rekan-rekan Mahasiswa bisa sama-sama menjaga stabilitas keamanan agar tetap kondusif,”lanjut Kapolres

Kapolres Kampar  juga berterima kasih atas kehadiran seluruh tamu undangan dalam kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama tersebut. “Semoga forum ini dapat mempererat tali silaturahmi Elemen Mahasiswa dengan Polri.

Kegiatan Silaturahmi ini berakhir 21.30 wib dan berjalan lancar, dengan tetap mempedomani protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.(RC)

0 komentar:

Posting Komentar