Jalin Silaturahmi, Kapolres Kampar Buka Puasa Bersama Insan Pers | Otda Riau I Portal Berita Riau
 


Jumat, 22 April 2022

Jalin Silaturahmi, Kapolres Kampar Buka Puasa Bersama Insan Pers

0 komentar


Bangkinang,otdariau.com- Buka puasa bersama sebagai bentuk tali silaturahmi antara Kapolres Kampar dengan War tawan Mitra Polres Kampar yang ber langsung di Lobi Mapolres Kampar, Jumat Sore  (22/4/2022) sekira pukul 17.30 wib.

Dalam kegiatan Ini dihadiri langsung Kapolres Kampar AKBP Rido Purba S.I.K., M.H,dan di damping oleh Waka Polres Kampar KOMPOL Rachmat Muchamad Salihi, SIK, MH, serta di Hadiri juga oleh PJU Polres Kampar.


Hadir dalam Silaturahmi dan Buka Puasa ini Ketua PWI Kab. Kampar Akhiryani SE serta wartawan dari berbagai media cetak, televisi, media online Daerah Kampar dan Riau yang berjumlah sekitar 50 orang.

Dalam kesempatan itu, Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih kepada awak media, yang telah meluangkan waktunya hadir dalam Silaturahmi dan buka puasa ini, semoga kemitraan ini terus terjalin.

Kapolres Kampar juga mengatakan, buka puasa bersama ini digelar sebagai ajang silaturahmi antara Polri dengan awak media agar terjalin komunikasi yang baik dan saling membantu satu sama lain.


“Jadi pada sore hari ini kami lakukan kegiatan buka puasa bersama dengan awak media ini juga rutin setiap tahunnya ikita lakukan, dan tentunya sebagai ajang silaturahmi, bahwa di dalam bulan suci Ramadhan ini kita tidak membatasi informasi dan juga membatasi hubungan-hubungan yang sifatnya informal,” ucapnya.

Harapannya melalui buka puasa bersama dengan teman – teman media ini, kita harap semakin akrab. Kontribusi media bagi Polri cukup mendukung dan juga membantu tugas – tugas Kepolisian dengan adanya media – media yang ada di Kabupaten Kampar, sehingga hal ini memudahkan kami juga selaku pimpinan yang ada di Polres Kampar, dalam melakukan upaya – upaya pemeliharaan Kamtibmas. Karena bagaimanapun informasi yang datang dari media ini juga kami butuhkan, yang mana bicara secara aktual maupun secara faktual tentang kejadian – kejadian yang ada di Kabupaten Kampar.(RC)

0 komentar:

Posting Komentar