Pererat Silaturrahmi, Yayasan Masmur Gelar Buka Bersama dan Berikan Santunan | Otda Riau I Portal Berita Riau
 


Kamis, 21 April 2022

Pererat Silaturrahmi, Yayasan Masmur Gelar Buka Bersama dan Berikan Santunan

0 komentar

Foto : dok tim(mhd sw)
Foto : dok tim(mhd sw)
Pekanbaru,otdariau.com-Dalam rangka mempererat tali silaturrahmi keluarga besar Yayasan Masmur, pihak yayasan menggelar buka bersama dan sekaligus memberikan santunan anak yatim dan kaum dhuafa serta bagikan 350 paket pa da masyarakat di Lingkungan sekitar ya yasan Masmur Jalan K.H Ahmad Dahlan Pekanbaru, Kamis (21/04/2022).

Ketua STAI Al- Azhar Dr. Misharti, S.Ag.M.Si yang juga merupakan Anggota DPD RI mengatakan buka bersama merupakan kegiatan mempererat tali silaturrahmi diantara sesama keluarga besar Yayasan Masmur.

“Kegiatan hari ini untuk mempererat tali hubungan silaturahmi sesama keluarga besar Yayasan Masmur yang sengaja di adakan pada tanggal 21 April karena sudah menjadi tradisi dari yayasan Masmur setiap tahunnya, dan juga menjadi hari yang spesial karena bertepatan di hari Kartini,” kata Misharti seperti yang dilansir fo kusberita.net

Acara santunan anak yatim, dhuafa dan buka bersama ini dilaksanakan dari sore hari yang diawali dengan membaca Sha lawat, Yasinan,dan Do’a serta tausiyah yang disampaikan oleh ustadz Mashuri, M.Pd.I.

“Untuk itu kami haturkan Terimakasih kepada seluruh keluarga besar Yayasan Masmur baik kepada Guru, komite, Kepala Sekolah,kepada siswa siswi dan Seluruh Masyarakat yang telah Men-Support keberadaan Yayasan Masmur sampai hari ini Yayasan Masmur masih tetap Eksis, dan terus berbuat dan kami sebagai penerus dari pada almarhumah ibunda Dr.Hj.Maimanah Umar,MA tentu berupaya untuk supaya Yayasan Masmur ini lebih baik lagi kedepannya dan lebih berkembang,” Kata Misharti putri dari almarhumah.

“Kami juga membagikan 350 Paket berupa minyak goreng dan kain sarung kepada masyarakat yang hadir pada hari ini selainsantunan kepada panti asuhan anak yatim dan dhuafa, ini merupakan ucapan tanda terima kasih dan syukur kami kepada Allah SWT yang telah memberikan rahmat kesehatan dan kemajuan untuk yayasan masmur,” ucapnya

Sebagai Anggota DPD RI Provinsi Riau Dr.Misharti,S.Ag.,M.Si mengatakan bahwa terkait dengan lebaran tahun 2022 peme rintah juga sudah mengeluarkan kepu tusan bahwa dibolehkan untuk mudik, dan juga berpesan kepada seluruh Masya rakat Riau untuk mohon terus laksanakan Prokes untuk Menjaga kesehatan dan tetap hati-hati dijalan.

Pada acara tersebut tampak hadir Ketua Yayasan Masmur Daerah Riau Moh. Firdaus, SE,ME, Dewan pengawas Dr, Drs.H.M. Husni Thamrin, MA, M.Si. M.Pd, DPD RI Dr.Misharti S.Ag.,M.Si yang juga merupakan Ketua Seko lah Tinggi Agama Islam ( STAI ) Al Azhar Pekanbaru dan seluruh keluarga besar Ya yasan Masmur.

Buka bersama dan santunan anak yatim dan dhuafa yayasan Masmur berjalan dengan lancar yang diakhir dengan penyerahan santunan kepada anak yatim, dhuafa dan paket kepada masyarakat sekitarnya, de ngan selalu menerapkan prokes standar covid-19.(RC)




0 komentar:

Posting Komentar