Wawako Berbagi Pengalaman di Kelas Inspirasi | Otda Riau I Portal Berita Riau
 


Jumat, 08 April 2022

Wawako Berbagi Pengalaman di Kelas Inspirasi

0 komentar


PEKANBARU,otdariau.com
- Wakil Wali Kota (Wawako) Pekanbaru Ayat Cahyadi SSi menjadi pembicara dalam Kelas Inspirasi yang berlangsung di RRI Pekanbaru, Kamis (7/4/2022). Ia menyebut bahwa diskusi di RRI ini diharapkan menjadi inspirasi bagi kawula muda. 

Ayat pun berkesempatan berbagi seputar kisah perjalanannya hingga menjabat Wakil Wali Kota Pekanbaru selama dua periode. Ia juga bercerita masa kecilnya hingga akhirnya memimpin Kota Pekanbaru bersama Firdaus. 

"Diskusi ini sangat menarik, program ini bagus sekali," ujarnya usai mengikuti Kelas Inspirasi di RRI. 

Wawako mengaku banyak yang tidak percaya bahwa seorang anak petani akhirnya menjadi Wakil Wali Kota Pekanbaru. Ia juga merupakan sosok yang bukan kelahiran Kota Pekanbaru tetapi mendapat amanah sebagai Wakil Wali Kota Pekanbaru. 

"Kok bisa menjadi Wakil Wali Kota Pekanbaru, apalagi bukan kelahiran Pekanbaru. Tapi sekarang sudah jadi orang Pekanbaru, orang Pekanbaru dari Bekasi," jelasnya. 

Ia menilai kelas inspirasi ini bisa menjadi inspirasi bagi kawula muda. Ia berpesan kepada kawula muda untuk memanfaatkan waktu sebaik mungkin. 

"Banyak membaca, ilmu itu penting. Lalu kerja keras dan disiplin, hormati orangtua dan guru," pesannya. 

Wawako juga mengajak kawula muda menjauhi hal yang merusak masa muda. Mereka mesti berhati-hati dari ancaman pergaulan bebas hingga narkoba. 

Diskusi dalam Kelas Inspirasi sangat menarik sehingga ia berharap perbincangan ini bisa menginspirasi kawula muda.(infokom)

0 komentar:

Posting Komentar