Yurnalis NBO: Pak Kamsol Orang Baik, Mari Bantu Beliau Wujudkan Kampar Lebih Baik | Otda Riau I Portal Berita Riau
 


Minggu, 22 Mei 2022

Yurnalis NBO: Pak Kamsol Orang Baik, Mari Bantu Beliau Wujudkan Kampar Lebih Baik

0 komentar


Kampar (Otdariau) - Staf Ahli Gubernur Riau bidang pemerintahan, hukum dan SDM Yurnalis Basri, S.Sos, MSi mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu. Hal ini sehubungan dengan bakal dilantiknya Pj Bupati Kampar Dr. Kamsol oleh Gubernur Riau yang dijadwalkan besok, Senin (23/5/2022) di Kediaman Gubernur Riau tepatnya di Balai Serindit, Pekanbaru.

Yurnalis mengaku, sejatinya telah mengenal sosok Kamsol sudah lama. Ia menyebut Dr. Kamsol adalah orang baik, sebagai sesama pejabat eselon II di Pemprov Riau, beliau sosok yg lembut, tawaduq, komunikatif dan senang membantu.

“Sudah saatnya kita bersatu, Pak Kamsol orang baik, sosok yang lembut, tawaduq, komunikatif dan senang membantu sesama. Mari bantu beliau untuk mewujudkan Kampar yang lebih baik,” kata Yurnalis kepada auranews.co.id, Ahad (22/5/2022).

Pria asli kelahiran Muara Uwai, Bangkinang ini pernah digadang-gadangkan oleh masyarakat menjadi salah satu kandidat Pj Bupati Kampar. Namun, Yurnalis sebagai pejabat eselon II Provinsi tidak diusulkan oleh Gubernur Riau untuk menjadi pilihan di Kemendagri.

“Kita sudah selesai menjalani salah satu episode sandiwara dunia yaitu dunia persilatan Pj Bupati Kampar dimana akhirnya Pak DR. Kamsol ditunjuk langsung oleh Kemendagri untuk menjadi Pj Bupati Kampar,” katanya.

Ia juga meminta kepada semua pihak agar tidak mudah terpecah belah dikarenakan beda pendapat ataupun beda dukungan.

“Sudah saatnya kita bersatu padu menatap Kampar kedepan. Jika ada kemarin kita ada beda pendapat ataupun beda dukungan, kita akhiri mulai hari ini. Biduk berlalu, kiambang bertaut,” sambung pria yang akrab disapa Udo NBO ini.

Kedepan, NBO mengajak masyarakat Kampar selalu menjaga silaturrahim yang sudah direkat dengan kokoh dan kuat serta dipertahankan dan tingkatkan hingga berkekalan abadi sampai akhir hayat.

“Pada masa kini dan mendatang, Insya Allah kami akan sempatkan diri hadir dalam suasana suka dan duka yang kita alami. Semoga kedepan ditangan dingin Pak Kamsol, Kampar akan lebih baik dan maju di tingkat provinsi dan Nasional,” pungkasnya. (Ags)

0 komentar:

Posting Komentar