Canangkan GERMAS, Sekdako Senam Bersama Masyarakat Pekanbaru | Otda Riau I Portal Berita Riau
 


Selasa, 28 Juni 2022

Canangkan GERMAS, Sekdako Senam Bersama Masyarakat Pekanbaru

0 komentar

 





PEKANBARU -  ( otda- riau)                           Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru H Muhammad Jamil MAg MSi menghadiri Pencanangan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) dan Bakti Sosial Dalam Rangka Hari Jadi Kota Pekanbaru ke-238, Minggu (26/6/2022).


Didampingi istri Fitriyani Jamil, Sekdako Pekanbaru senam pagi bersama ratusan masyakat Pekanbaru, di Halaman Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru. M Jamil, berpesan, agar masyarakat Pekanbaru terus menerapkan pola hidup sehat.


"Kegiatan olahraga semacam ini, dapat menyatukan seluruh masyarakat dalam mencapai hidup sehat. Germas ini merupakan suatu tindakan sistematis dan terencana yang dilakukan bersama-sama demi meningkatkan kualitas hidup masyarakat," kata Sekdako Pekanbaru ini.


Tujuan GERMAS bertujuan agar masyarakat berperilaku hidup sehat. Sehingga, kesehatan terjaga, produktivitas meningkat, dan biaya untuk berobat akan berkurang.


"Germas harus melibatkan seluruh lapisan seluruh pemangku kebijakan agar bersama-sama berkontribusi menciptakan masyarakat yang sehat. Kegiatan ini merupakan sebuah momen untuk berbagi tantangan dan meningkatkan tekad kita semua untuk memberikan makna kepada masyarakat akan pentingnya kesehatan," ucap Jamil.


Terakhir ia berpesan, kesehatan dan kebersihan lingkungan sangat penting. Supaya, masyarakat terhindar dari berbagai penyakit.( ontuo daus)

0 komentar:

Posting Komentar