*Didampingi Kapolresta Pekanbaru, Kapolda Riau Resmikan Gedung Mapolsek Payung Sekaki* | Otda Riau I Portal Berita Riau
 


Selasa, 14 Juni 2022

*Didampingi Kapolresta Pekanbaru, Kapolda Riau Resmikan Gedung Mapolsek Payung Sekaki*

0 komentar

 



Pekanbaru- ( ot ) Kapolda Riau Irjen Pol. Muhammad Iqbal, S.I.K, M.H, yang didampingi Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K, M.H, meresmikan gedung Mapolsek Payung Sekaki yang bertempat di Jln. Fajar ujung Kec. Payung Sekaki Kota Pekanbaru pada Rabu,(14/06) Sore. 

Rabu,(15/06/2022)


Peresmian gedung Mapolsek Payung Sekaki yang diresmikan langsung oleh Kapolda Riau Irjen Pol. Muhammad Iqbal, S.i.k, m.h, didampingi oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K, M.H, dihadiri oleh PJU polda Riau, Pj. Walikota Pekanbaru Muflihun, Forkopimda Kota Pekanbaru, PJU Polresta Pekanbaru serta turut hadir pula  Ketua Bhayangkari daerah Riau, Ketua dan pengurus Bhayangkari Cabang Kota Pekanbaru serta Camat, Lurah dan para Toga, Tomas sekecamatan Payung Sekaki. 


Dalam sambutannya Kapolda Riau Irjen Pol. Muhammad Iqbal berpesan untuk menjaga amanah yang telah diberikan.


"Saya berpesan jaga amanah yang sudah diberikan kepada Polsek Payung sekaki, tingkatkan tugas-tugas yang diemban demi terwujudnya masyarakat kota Pekanbaru yang kondusif dengan ini harapan kepada segala Forkopimda untuk selalu bergerak dalam kepentingan masyarakat,"Ujar Kapolda Riau Muhammad Iqbal. 


Sementara itu Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Pria Budi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemko Pekanbaru atas hibah tanah dan gedung Mapolsek Payung sekaki. 


"Saya ucapkan terimakasih kepada Pemko Pekanbaru atas hibah tanah dan gedung Mapolsek Payung Sekaki dengan ini akan lebih memaksimalkan pelayanan kepada Masyarakat di Kota Pekanbaru,"Ucap Kapolresta Pekanbaru. 


Peresmian Gedung Mapolsek Payung Sekaki di tandai dengan penanda tanganan Prasasti dan pemotongan pita oleh Kapolda Riau Irjen Pol. Muhammad Iqbal, S.I.K, M.H, dan diakhiri oleh penanaman pohon serta pemberian bantuan sosial kepada Masyarakat. ( Pardede )


*#HumasPolrestaPekanbaru*

0 komentar:

Posting Komentar