*Hadiri Pre-Event Forum Kapasitas Nasional SKK Migas, Pemkab Kampar Siap Sukseskan Forum Kapasitas Nasional Tahun 2022* | Otda Riau I Portal Berita Riau
 


Rabu, 08 Juni 2022

*Hadiri Pre-Event Forum Kapasitas Nasional SKK Migas, Pemkab Kampar Siap Sukseskan Forum Kapasitas Nasional Tahun 2022*

0 komentar

 


Batam -  (  ot)  Pemerintah Kabupaten Kampar menghadiri  Pre - event Forum Kapasitas Nasional SKK Migas KKKS Wilayah

Sumatera Bagian Utara tahun 2022 di Batam Provinsi Kepulauan Riau, pertemuan ini membahas terkait rencana kegiatan Forum Kapasitas Nasional 2022 dengan mengusung  tema  ”Meningkatkan Efek Berganda Industri Hulu Migas Untuk Indonesia” yang akan  dilaksanakan pada tanggal 27-28 Juli 2022 mendatang di Jakarta Convention Center (JCC). 


Kita sangat mendukung dan mensupport terhadap kegiatan SKK Migas dalam membesarkan dan memperluas usaha melalui mitra dan kerja sama dengan pihak ketiga lainnya, perusahaan pendukung maupun rekanan. Begitu juga terhadap rencana kegiatan South Petapahan dan Hitam KKK Pertamina Hulu Rokan (PHR) Wilayah Kerja Rokan di Kabupaten Kampar. 


Demikian dikatakan Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol yang diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ir. Suhermi yang didampingi oleh Sekretaris Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Ade Syaputra, SE, M.Si dan Kepala Bagian SDA Setda Kampar Safaruddin, M. Si Saat menghadiri pertemuan yang diadakan di Hotel Radisson Golf & Convention Center Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau, Selasa, 07/06. Hadir pada Pre-Event Forum Kapasitas Nasional diantaranya dari SKK Migas, SPR langgak, Pertamina Hulu Rokan (PHR), Pertamina Hulu Energi (PHE), Badan Operasi Bersama PT Bumi Siak Pusako (BOB BSP), Texcal Mahato, Pemprov Riau dan Pemprov Kepulauan Riau 


Sesuai dengan tema yang usung Meningkatkan Efek Berganda Industri Hulu Migas, Untuk Indonesia kita berharap pertemuan nanti dapat memberikan nilai tambaham dalam pengelolaan minyak dan gas khususnya di wilayah kerja Kampar " Harap Suhermi. 


Disela Acara Manager Senior Humas SKK Migas Wilayah Sumbagut Yanin Kholison menyampaikan terkait Rencana Kegiatan South Petapahan dan Hitam KKK Pertamina Hulu Rokan (PHR) Wilayah Kerja Rokan di Kabupaten Kampar yang akan diselenggaran dalam waktu dekat. 


Yanin berharap Pemerintah Kabupaten Kampar dapat bersinergi dan seluruh elemen masyarakat mendukung kegiatan SKK Migas yang ada di Kabupaten Kampar.( ontuo daus  )

0 komentar:

Posting Komentar