Jawab Keresahan Masyarakat, Polresta Pekanbaru Amankan 15 Unit Sepeda Motor* | Otda Riau I Portal Berita Riau
 


Rabu, 08 Juni 2022

Jawab Keresahan Masyarakat, Polresta Pekanbaru Amankan 15 Unit Sepeda Motor*

0 komentar

 


Pekanbaru-( Ot ) Antisipasi terulang kembali kejadian yang sempat viral Vidio pengeroyokan dan penganiayaan dimedia sosial, Polresta Pekanbaru yang dipimpin Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., didampingi Wakapolresta Pekanbaru AKBP. Henky Poerwanto, S.I.K., M.M., berhasil mengamankan 15 unit Sepeda Motor bersama pemiliknya.

Rabu, (08/06/2022)


Ke 15 unit tersebut berhasil diamankan pada selasa,(07/06) malam tanpa surat kendaraan serta menggunakan knalpot racing yang terpantau adanya perkumpulan remaja dengan dugaan akan melakukan aksi balapan liar pada saat Kapolresta Pekanbaru bersama gabungan personel Polresta Pekanbaru sedang melaksanakan Preventif Strike Patrol secara berkala di Jembatan Siak IV Jalan. Jend. Sudirman.


Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., mengatakan pihaknya akan melakukan upaya lanjutan terkait 15 kendaraan tersebut. 


"Hari ini kita berhasil mengamankan 15 unit sepeda motor  tanpa surat kendaraan, plat nomor, serta menggunakan knalpot racing bersama pemiliknya, diduga kelompok remaja ini akan melakukan aksi balapan liar, ini akan kita bawa ke kantor guna proses lebih lanjut,"Ujar Kapalresta Pekanbaru.


"Hal ini akan terus kita lakukan demi menjaga Harkamtibmas yang aman dan nyaman bagi Masyarakat di Kota Pekanbaru, terutama atas kejadian beberapa waktu lalu yang sempat meresahkan, semoga kegiatan ini bisa menjadi jawaban dari kami kepada Masyarakat,"Lanjutnya. 


Ia menambahkan pihaknya akan berkomitmen menjaga keamanan dan kenyaman di likungan Masyarat dan tidak memberikan ruang kepada pelaku kejahatan.


"Tentunya kita akan terus berupaya untuk tidak memberi ruang terhadap pelaku kejahatan baik dari C3, balapan liar, Narkoba dan lainnya, maka dari itu kami menghimbau kepada Masyarakat bantu kami untuk selalu mengawasi dan menjaga anak-anak remajanya, karena mereka yang rentan terpengaruh tindakan seperti ini,"Himbau Kapolresta Pekanbaru.


Upaya-upaya dalam menjaga kestabilan Harkamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi Masyarakat Kota Pekanbaru terus dilakukan Kapolresta Pekanbaru bersama Personel Jajaran dengan melaksanakan Preventif Strike Patrol secara berkala di Wilayah Hukum Polresta Pekanbaru. ( Firdaus Ontuo )


0 komentar:

Posting Komentar