*Kambali Menggelar Patroli Preventif Strike, Polresta Pekanbaru Tingkatan Antisipasi Gangguan Kamtibmas* | Otda Riau I Portal Berita Riau
 


Senin, 06 Juni 2022

*Kambali Menggelar Patroli Preventif Strike, Polresta Pekanbaru Tingkatan Antisipasi Gangguan Kamtibmas*

0 komentar

 

Pekanbaru-   (  Ot   )  Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., Diwakili Personil yang bertugas dalam Piket IPTU. Endang Kusuma Jaya memimpin pelaksanaan Preventif Strike Patrol guna meningkatkan antisipasi gangguan Kamtibmas di Wilayah Kota Pekanbaru. 

Senin, (06/06/2022)



Kegiatan Preventif Strike Patrol yang di laksanakan pada Ahad, (05/06) sekira pukul 20:30 WIB ini menitik beratkan antisipasi pada gangguan C3 dan himbauan penerapan protokol kesehatan.


"Hari ini kita kembali menggelar preventif strike patrol secara berkala, seperti yang disampaikan oleh pimpinan hari ini kita meningkatkan kembali Harkamtibmas yang aman dengan berfokus pada kriminalitas C3 dan Himbauan Prokes,"Dikatakan oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., melalui IPTU. Endang Kusuma Jaya saat pelaksanaan berlangsung.


"Ada beberapa tempat keramaian yang kita himbau untuk Prokes dan menjaga keselamatan dalam berkendara diantaranya RTH Putri Kaca Mayang dan MTQ, Karena walaupun copot masker berlaku diluar ruangan tetapi tidak berkerumun, tetap kita harus taat protokol kesehatan demi menghindari covid 19"lanjutnya. 


Dalam hal ini Kapolresta Pekanbaru bersama seluruh personil Polresta Pekanbaru berupaya meningkatkan  Harkamtibmas serta kembali berupaya meningkatkan kembali kewaspadaan terhadap Covid19 dengan penerapan protokol kesehatan.


( ontuo daus  )

0 komentar:

Posting Komentar