Ketua DPP Santri Tani NU lakukan acara tepung tawar, meminta doa dan restu jelang keberangkatan Naik Haji | Otda Riau I Portal Berita Riau
 


Minggu, 19 Juni 2022

Ketua DPP Santri Tani NU lakukan acara tepung tawar, meminta doa dan restu jelang keberangkatan Naik Haji

0 komentar

 




Pekanbaru - Tepung tawar merupakan suatu tradisi memberi doa keberkahan atas suatu hajat atau maksud tujuan seseorang yang menjadi ciri khas dari budaya Melayu Riau. Minggu (19/6/22)


Demikian pula dalam acara tepung tawar yang dilakukan terhadap T.Rusli Ahmad,SE,MM yang akan segera menunaikan ibadah haji ke tanah Mekkah di akhir bulan Juni 2022 ini, yang diharapkan dapat membawa keberkahan untuk segala rencana dan hajat melalui doa daripada saudara dan sahabat serta keluarga.


Dalam kegiatan tepung tawar sebagai bentuk doa dan rasa syukur tersebut dilakukan oleh para petinggi Pemerintahan di Propinsi Riau seperti Kapolda Riau Irjen Pol M.Iqbal, Dandenpom Riau, DANDIM 0301 Pekanbaru, ketua MUI Riau, Ketua DPRD Riau, PJ Bupati Kampar, para petinggi,Ketua MISURI Eyang Surahmat dan tokoh masyarakat Riau, kyai, alim Ulama, LAM, Bapak Firdaus,ST,MT, Dedy Handoko, jajaran PCNU  kepada ketua umum DPP Santri Tani NU yang juga merupakan ketua PWNU Riau dengan harapan dan doa agar apa yang diharapkan diridhoi oleh Allah dan sehat kembali ke Pekanbaru.


T. Rusli Ahmad,SE,MM kepada awak media menyampaikan rasa haru dan syukur yang tak terhingga atas perhatian, doa yang diberikan kepada saya.


"Saya berharap dapat dengan segera melaksanakan ibadah haji tersebut yang merupakan salah satu dari Rukun Iman dan rencana akan diberangkatkan ditanggal 26 Juni ini. Ini adalah sebagai bentuk rasa syukur saya kepada Allah SWT atas segala Rahmat dan berkah yang telah diberikan kepada saya dan keluarga. Kedepannya saya berharap  mendapat keberkahan dan dapat berbuat yang terbaik untuk masyarakat, bangsa dan Negara," sebut T.Rusli Ahmad,SE,MM ( Pardede )



Dan saya juga memberikan apresiasi yang setinggi-tinggi atas waktu kesempatan dari para petinggi bangsa di Riau, para tokoh masyarakat, tokoh agama, sahabat-sahabat NU dari berbagai kalangan yang ikut hadir pada acara tepung tawar ini, dan semoga apa yang telah diberikan mendapat balasan yang lebih dari Allah SWT, tutup T.Rusli Ahmad,SE,MM

0 komentar:

Posting Komentar