Pj Bupati Kampar Terima Kunjungan Pengurus REI Riau Terkait Perizinan | Otda Riau I Portal Berita Riau
 


Selasa, 21 Juni 2022

Pj Bupati Kampar Terima Kunjungan Pengurus REI Riau Terkait Perizinan

0 komentar

 





Bangkinang Kota - ( otda riau   )                  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Provinsi Riau, disambut langsung Pj Bupati Kampar Dr. H.Kamsol,MM saat silturahmi sekaligus Audiensi di ruang rapat Bupati lantai II, Bangkinang Kota, (21/6/2022).


Pertemuan tersebut berlangsung produktif dengan mendiskusikan berbagai isu terkait perizinan pembangunan perumahan dan penataan ruang di Kampar, serta kontribusi yang dapat diberikan oleh para pengembang usaha atau perumahan demi meningkatkan PAD Kabupaten Kampar.


Diskusi dipimpin langsung Pj Bupati Kampar tersebut juga dihadiri langsung ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Riau Elvi Syofriadi, Kadis PU PR Kampar Afdal,ST, Kadis DPMPTSP Hambali serta Kadis Perkim Khalisman.


Dalam menanggapi harapan yang disampaikan Ketua REI tentang kemudahan regulasi perizinan, Dr Kamsol mengatakan bahwa segala bentuk perizinan sudah diberikan kemudahan sepanjang sesuai dengan peraturan yang ada.


Segala bentuk perizinan kalau bisa di permudah, kenapa harus dipersulit dan kalau bisa dipercepat kenapa harus diperlambat, termasuk dalam pembayaran. Sepanjang sudah sesuai dengan persyaratan yang ditentukan oleh aturan yang ada” tegas Kamsol".


Selain itu, Kamsol juga mengingatkan kepada pengurus REI agar dalam melakukan khusus pembangunan perumahan supaya memperhatikan aturan yang ada terutama kepentingan masyarakat di sekitar lokasi.


Sementara itu Ketua Elvi Syofriadi, didampingi Sekjen Ari Prama Citra, Bendahara Hendrizal serta anggota lainnya menyampaikan apresiasi atas sambutan langsung Pj Bupati Kampar.


Syofriadi menyampaikan komitmen bersama Pemda akan selalu bersinergi dalam memajukan Kampar melalui investasi dari pihak luar. Untuk itu, kami selaku organisasi asosiasi pengusaha akan menjadi jembatan untuk membangun Kampar lebih maju.


Atas nama REI Riau, Kami mengapresiasi komitmen Pj Bupati Kampar yang berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan warganya sambil meningkatkan investasi di daerahnya,” ujar Syofriadi". ( ontuo daus  ).

0 komentar:

Posting Komentar