Dekrasi Komunitas Catur Arifin Achmad, dengan mengadakan Tournament Rapid Chess | Otda Riau I Portal Berita Riau
 


Minggu, 17 Juli 2022

Dekrasi Komunitas Catur Arifin Achmad, dengan mengadakan Tournament Rapid Chess

0 komentar

 




Pekanbaru, - ( ot  ) komunitas catur Arifin. Achmad  terbentuk pada tanggal 01-06-2022, dimana secara aklamasi terpilih ketua  Jarwo, Bendum Pardede, Korlap Ardian, Pembina Sovi Udin, Penasehat Heri Kawi, Hutasoit, SE.


tujuan diselenggarakan dekrasi dan tournament di jalan Melati.3. di resto Lapau lauk panggang Datuk Putih,17/07/2022, untuk menyiapkan generasi penerus atlit catur  dan silaturahmi sesama insan catur.


dimana Tournament  catur rapid chess  junior merebutkan total hadiah 300.00. untuk   juara 1- 3 ( Junior ) dan perorangan terbuka untuk umum,Total Hadiah  3.2 jt untuk  Juara 1-10. Acara tersebut di buka oleh ketua  Jarwo, yang di hadirin  60 peserta dari daerah Dumai, Bengkalis,Rohil, Kampar ,Pelalawan,Pekanbaru. 


sang juara pemenang tournament Rapid chess Junior dan Perorangan untuk tingkat junior jatuh pada 

1.Rehan Widodo

2.M.Muzava

3.M.Muzavi

Tingkat Perorangan Terbuka untuk umum  jatuh pada.

1.james Pasaribu.

2.Amli.

3.Dafit Aritonang.

4.M.Iksan.

5.Erwinsyah.

6.Roy Hendra.

7.Novaldi Umar.

8.Heri Herman.

9.Ashari Hasibuan.

10. Alfian.SH


Setelah tournament selesai pembina komunitas catur Arifin Achmad Pekanbaru, Sovi Udin mengucapkan terimakasih kepada peserta yang sudah mensupport terlaksananya acara tersebut, dan menggaungkan Tiap Bulan kita akan mengadakan Tournament, ini bukan tandingan Percasi tapi mitra. Semua peserta menyambut gembira.





0 komentar:

Posting Komentar